Brilio.net - Aurel Hermansyah tampak semakin lengket dengan kekasihnya, Atta Halilintar. Bukan hanya sekali, pasangan seleb itu kerap menunjukkan keseriusan hubungannya. Mulai dari menghabiskan waktu bersama, berlibur bersama masing-masing keluarga, sampai kejutan manis yang diberikan Atta saat perayaan ulang tahun Aurel beberapa waktu yang lalu.

Jalinan asmara putri Anang Hermansyah dan YouTuber ternama itu pun juga mendapat dukungan dari orang-orang terdekat dan juga para penggemarnya. Oleh sebab itu, masing-masing dari mereka ingin mengenalkan kekasih pada keluarga.

Ternyata, keseriusan Atta Halilintar juga sempat membuat Aurel ingin memperkenalkan pria spesialnya itu pada sang ibu kandung, Krisdayanti. Momen itu ingin disampaikan Aurel saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Namun sayang, saat itu ajakan Aurel mendapat respons lama dari Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, kondisi tersebut membuat Aurel menghubungi sang ibu melalui kolom komentar di Instagram. Seketika, berbagai respons dari warganet pun bermunculan dan menyimpulkan konflik di antara ibu dan anak. Hal ini diungkap oleh Aurel Hermansyah lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Yang masalah kemarin tuh sebenarnya aku mau silaturahmi sekalian mau ngenalin Atta. Itu kan sebelum Lebaran, maksudnya mau silaturahmi sekalian mau ngenalin Atta," kata wanita 22 tahun ini.

Loading...

Perkenalan Atta © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Deddy Dorbuzier

Tanpa diduga, ajakan Aurel itu berakhir tidak sesuai yang diharapkan. Aurel mengakui Atta sudah pernah bertemu dengan sang ibu, namun ia ingin memperkenalkan sosok Atta sebagai pria yang sedang dekat dengannya saat ini.

"Iya, aku benar-benar mau ngenalin. Mungkin dulu Atta pernah ketemu sama Mimi cuma kan enggak pernah tahu kita dekat, benar-benar dekat kayak gini. Cuma karena kemarin ada begitu jadi mau gimana. Akhirnya enggak jadi dikenalin," jelasnya.

Namun saat itu, Aurel Hermansyah memang tidak berkata kepada sang ibu bahwa ia akan mengajak Atta Halilintar untuk memperkenalkan secara resmi.

"Aku enggak bilang. Jadi Mimi enggak tahu. Padahal sebenarnya aku udah mau silaturahmi dan pas aku jalan pun tinggal bilang, 'Mi, aku ajak Atta, ya' kan sebenarnya itu fine, enggak apa-apa juga," tuturnya.

Perkenalan Atta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel juga menjelaskan bahwa ia tidak memaksa Krisdayanti untuk membuat konten YouTube saat itu. Jika rupanya sang ibu tidak nyaman, hal itu tidak menjadi permasalahan bagi kakak Azriel itu.

"Aku kemarin ke sana tuh bilang, boleh enggak kalau bikin YouTube, kalau enggak pun kita enggak masalah juga," ujar artis kelahiran 10 Juli 1998 ini.

"Karena kita lagi pandemi aku ngomong, 'Mi atau kita zoom ya'. Karena kan lagi pandemi itu benar-benar tiga bulan di rumah," tambahnya.