Brilio.net - Seperti diketahui, sejak ditetapkannya era new normal oleh pemerintah maka kegiatan perekonomian mulai berjalan seperti biasa. Namun hal ini bukan berarti masyarakat abai dengan protokol kesehatan, sebab masyarakat tetap harus mengenakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan, dan tidak berjabat tangan.

Beberapa tempat wisata pun mulai dibuka saat new normal. Sehingga beberapa orang pun dapat memanfaatkan kegiatan berlibur setelah beberapa bulan hanya di rumah. Rupanya, momen ini juga dimanfaatkan oleh sederet selebriti Tanah Air. Sebut saja Ashanty. Bersama dengan keluarganya, Ashanty memanfaatkan era new normal dengan berlibur keluar kota.

Tak hanya keluarga, Ashanty juga mengajak Atta Halilintar dan Thariq Halilintar untuk bergabung menikmati liburan bersama. Menariknya, di momen liburan ini juga dimanfaatkan oleh pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk jalan-jalan berdua. Dilansir dari channel YouTube Atta Halilintar, ia menyebut jika liburannya bersama sang kekasih bak honeymoon.

"Gini aja keren, apalagi kalo honeymoon sayang," ungkap Aurel kepada Atta.

"Kan ini kita belajar honeymoon," jawab Atta.

Berikut momen liburan Atta dan Aurel bareng, seperti dirangkum brilio.net dari channel YouTube Atta Halilintar pada Jumat (27/7).


1. Di perjalanan, Aurel selalu berada di samping Atta. Seperti saat di mobil menuju perjalanan ke lokasi.



2. Pasangan ini pun kompak mengenakan outfit senada dengan jaket berwarna hitam.



3. Rupanya, baik Atta dan Aurel tak mau terpisahkan nih. Mereka selalu mesra bergandengan tangan.

Loading...



4. Rupanya, mereka tengah menikmati sunrise di Taman Posong, Jawa Tengah.




2 dari 2 halaman



5. Mereka pun selalu bersama di berbagai kesempatan nih.



6. So sweet banget, momen ketika Aurel minta gendong Atta Halilintar ketika di jalanan menurun.



7. Tak mau melewatkan momen sunrise, mereka pun mengabadikan dengan berfoto bersama.



8. Berlanjut ke hotel tempat keluarga Ashanty istirahat, rupanya kemesraan juga ditampilkan oleh Atta dan Aurel. Mereka kompak memotong kue yang diberikan pihak hotel untuknya.