Brilio.net - Artis cantik Feby Febiola kini mengubah penampilannya dengan mencukur rambutnya menjadi gundul. Hal ini dikarenakan Feby telah mengalami kerontokan setelah enam kali menjalani kemoterapi. Diketahui, ia menderita kanker ovarium.

Sekadar diketahui, Feby Febiola dikenal sebagai artis cantik yang memiliki rambut panjang. Beberapa minggu lalu, ia memotong pendek rambutnya dan ia unggah di akun Instagram pribadinya. Kemudian beberapa hari lalu, tiba-tiba ia menggundul rambutnya.

Feby Febiola botaki kepala Berbagai sumber

foto: Instagram/@febyfebiola_

Baru-baru ini, ia memang benar-benar menghabiskan rambutnya. Ini diketahui dari unggahan sang suami Franky Sihombing di story Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Franky Sihombing tampak sabar dan telaten saat mencukur rambut istri.

Loading...

Franky hanya mengunggah foto tersebut tanpa caption. Tidak berselang lama, sahabat-sahabat Feby pun membagikan foto tersebut sekaligus memberikan simpati atas kejadian yang menimpa dirinya. Sahabat-sahabatnya memberikan semangat serta doa kepada Feby agar tetap tabah.

Feby Febiola botaki kepala Berbagai sumber

foto: Instagram/@frankysihombingz

Rekan seleb yang sama-sama bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Bertrand Antolin, juga turut mendukung kesehatan Feby. Bertrand Antolin mengunggah foto Feby yang sedang dicukur oleh Franky Sihombing tersebut. Dalam unggahannya itu Bertrand membuat pesan menyentuh.

"aku yakin KESEMBUHAN 100% milik kamu. jauh sih luuu.. kl deket gua pengen peluk," ujar Bertrand Antolin, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (24/7).

"you are such a kind and amazing soul.. thank you for always speaking with kindness and teaching us all to always smile no matter what... even with no hair , u look good and glowing ... huge virtual hug from afar," lanjutnya.

Selain Bertrand Antolin, rekan kerja maupun sahabat-sahabatnya juga turut bersimpati. Ini diketahui dari unggahan mereka di story Instagram yang direpost oleh Feby Febiola di akun pribadinya.

"Kamu cantik bukan karena rambut panjangmu.. Kamu cantik karena hatimu," tulis sahabatnya yang bernama @kalinaocktaranny.

Feby Febiola botaki kepala Berbagai sumber

foto: Instagram/@febyfebiola_

"Kak feb you are beautiful and strong enough," tulis @saabrinadewi.

"we send our great love to both of you," tulis @dindasaraa.

"Kirim cinta, semangat, doa dan semua ya bang Kiky dan Febby," tulis @liasibarani.

Dalam story di akun pribadinya, Feby juga menulis sebuah kata-kata yang menyentuh tentang cinta, kasih, dan Tuhan. Ia percaya bahwa Tuhan akan selalu berada di sisi hambaNya.

"Remember love. Remember mercy. Christ before me. Christ behind me," tulisnya.

Feby Febiola botaki kepala Berbagai sumber

foto: Instagram/@febyfebiola_

Lekas sembuh Feby Febiola. Tetap semangat!