Brilio.net - Jarang muncul di layar kaca, aktor ganteng Bertrand Antolin yang dulu sempat mewarnai layar kaca Indonesia di tahun 2000-an menarik perhatian netizen. Melalui postingan di dunia maya, Bertrand bikin warganet penasaran.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @bertrand1407, Minggu (3/6) Bertrand sempat mengunggah foto masa kecilnya. Beberapa netizen melihat ada yang aneh dengan hidung Bertrand di foto tersebut. Simak foto selengkapnya berikut.

bertrand masa kecil © 2018 brilio.net

"Di kala tetangga punya foto kecil dan dm... foto ke 2 ada #UPIL dalam hidung pulak wakakakakaka.... #me #anakkampung #smallme #minime #anakBule #eurasian #mixedblood #borninIndonesia #indonesian" tulis Bertrand.

Selain tuai pujian, foto masa kecilnya juga tuai sorotan karena keanehan pada hidung Bertrand. Seperti komentar akun @renata.k89 "Buset itu upil ga tanggung2..langsung mengisi seluruh hidung. lagi pilek banget kali ya".

Begitu juga komentar akun @yunichha_97 "Wkwwk si koko pakek di jelasin pula U to the Pil nyaa pdhal td ga ngeh klo itu U**L but, no matter.. koko ttep lucu"