Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan si cantik Luna Maya? Wanita blasteran ini merupakan seorang aktris, model dan juga pengusaha lho.

Luna Maya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. ia mulai terjun ke dunia peran lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Namanya kian melambung usai bermain di film Cinta Silver.

Selain itu, kisah cinta Luna Maya pun kerap menjadi sorotan publik. Ya, wanita 34 tahun ini sempat menjalin asmara dengan Ariel Noah selama beberapa tahun. Namun sayang, hubungan pasangan ini pun harus kandas.

Sempat menghilang dari dunia hiburan karena video panas, kini Luna kembali. Ia pun mulai merambah ke dunia bisnis baik fashion maupun kuliner.

Nah baru-baru ini rupanya Luna Maya mengunggah foto jadul di akun media sosialnya. Perempuan kelahiran Denpasar ini mengunggah foto dirinya saat masih kecil bersama sang ayah. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @lunamaya, Sabtu (2/6).

ayah luna maya mirip duta  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, tampak sosok Luna yang masih kecil dengan rambutnya yang pendek seperti laki-laki. Penampilan Luna yang terlihat bule itu tentu saja menarik perhatian netizen.

Tak cuma Luna, penampilan sang ayah pun tak kalah mencuri perhatian. Pria yang dipanggil Luna Maya dengan sebutan Bapak itu terlihat nyentrik dengan kumis, jenggot dan rambut gondrong. Selain itu, bapak Luna juga bertelanjang dada dan memiliki tato kecil. Melihat wajah ayah Luna, banyak netizen yang menyebut mirip dengan Duta vokalis band Sheila On 7.

ayah luna maya mirip duta  © 2018 brilio.net


"bapaknya malah kayak Duta Sheila on 7," kata akun @retno_wiratih.

"Bpk nya mrip dng vocalis sheila on 7." kata akun @sharonnarwastu.

"Mirip mas duta ya wajah ayah nya kwkwkwk," kata akun @kutoypaps.

"busyeeetttt bapaknya kayak vokalisnya sheila on 7 euy," kata akun @irma_r_bachtiar.

"Sekilas abah nya mirip bang @duta507," kata akun @awienkun.