Brilio.net - Menjadi seorang ibu merupakan anugerah yang begitu berharga. Merawat dan membesarkan buah hati akan dilakukan seorang ibu dengan sebaik mungkin. Segalanya akan dilakukan demi kebaikan si kecil. Baik dari pemenuhan gizi seimbang hingga segala fasilitas yang mampu membuat anak menjadi nyaman. Semua diberikan untuk kebaikan dan kebahagiaan seorang anak.

Termasuk juga Shandy Aulia, seleb cantik ini juga  memberikan kasih sayang yang maksimal untuk anak pertamanya Claire Herbowo. Namun ternyata masih ada saja komentar miring yang diberikan warganet untuk putrinya. Hal ini tentu membuat Shandy Aulia memberikan jawaban tegas.

Hal in tampak terjadi beberapa waktu yang lalu. Istri dari David Herbowo itu mendapat pertanyaan dari warganet mengenai tinggi dan berat badan Claire melalui akun Instagramnya.

Shandy lalu menjawab bahwa anaknya memiliki berat 5,7 kilogram dengan tinggi 64 sentimeter. Namun rupanya jawaban Shandy mendapat tanggapan dari warganet yang mengatakan bahwa bayi Shandy Aulia memiliki tubuh yang kurus bila dilihat dari segi usia, yaitu empat bulan.

"Ya Allah, kurus banget, nggak sesuai sama usianya. Hati-hati stunting dan gizi buruk, takut menghambat perkembangannya nanti. Jangan egois," tulis warganet tersebut yang diunggah kembali Shandy Aulia di Instagram Story, Rabu (22/7).

Loading...

Anak Shandy Aulia © 2020 brilio.net

-foto: Instagram/@shandyaulia

Mendapat tanggapan seperti itu, emosi Shandy Aulia tersulut dengan pernyataan warganet tersebut. Ibu satu anak ini langsung menyerang balik sang warganet dengan respons yang cukup menohok.

"Menurut saya, orang dan perkembangan kamu yang terhambat. Gizi kamu juga belum cukup sampai ke otak, hingga bisa memberikan pernyataan seperti ini," tulis artis berusia 33 tahun tersebut.

"Ok lah saya egois, tapi paling tidak otak saya tidak kurang gizi," sambung Shandy Aulia dengan membubuhkan emotikon tersenyum.

Nggak sampai disitu, Shandy juga menyarankan warganet itu untuk memeriksakan diri ke dokter.

"Btw cara bicara kamu pun tidak sesuai dengan USIAmu. Hati-hati deh kamu cek ke dokter mungkin GIZI kamu buruk," tutupnya.

Anak Shandy Aulia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Hal ini bukan kali pertama dialami Shandy Aulia. Sebelumnya, ia juga sempat menuai kritik lantaran telah memberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI) kepada anaknya di usia empat bulan. Terkait polemik ini, ia akhirnya memberi penjelasan bahwa keputusan itu sudah melalui konsultasi dokter spesialis anak dan gizi. Jadi, tindakan memberi MPASI pada anak memang tidak sembarangan.

"Saya sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan Dokter Anak dr. Eric Gultom Sp A.(K) dan dengan Dokter Gizi dr. Samuel Oetoro perihal MPASI pada Claire saat ini, jadi bukan hanya keputusan sok tau saya," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan foto belum lama ini.