Brilio.net - Di tengah pandemi corona seperti saat ini, Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Selain sebagai upaya memutus rantai penyebarannya, keduanya juga ingin menikmati banyak waktu bersama buah hati, baby Claire.

Sementara itu, kepada Titi Kamal, Shandy mengungkapkan jika dirinya sesekali keluar rumah dalam kondisi tertentu saja. Misalnya membeli kebutuhan pokok di supermarket maupun mengambil di ATM. Meski demikian, Shandy dan David tetap menjaga kebersihan.

Namun di balik sifat sang suami yang suka kebersihan, wanita 32 tahun menceritakan kekesalan yang pernah dialaminya. Keduanya bahkan sempat adu argumen soal kebersihan di mana Shandy menganggap suaminya cukup berlebihan.

suami shandy aulia cuci lembaran uang © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Titi dan Tian

Loading...

"Pokoknya my husband tuh become psycho abis tau nggak. Gue orang yang bersihan, tapi tuh David, gue sampe berantem gara-gara kebersihan sama dia. Kayak David doing something yang bikin gue kesel banget," ungkap Shandy seperti dikutip Brilio.net dari YouTube Tian dan Tian, Senin (18/5).

Diakuinya, setiap barang-barang yang dibeli dari luar, David selalu semprot menggunakan alkohol. Hal ini agar membunuh kuman dari benda tersebut. Akan tetapi di suatu waktu, David kedapatan sedang mencuci lembaran uang yang diambilnya dari ATM.

"Waktu itu gue nyuruh dia ngapain gitu kok lama banget, waktu itu kita dari luar. Terus ternyata dia lagi nyuci uang. Waktu itu habis dari ATM, terus dia nyuci lembaran uang. Bayangin aja, aku tahu ini kuman, tapi begitu kamu ambil uang dari ATM, cuci tangan yang bersih, bukan uangnya kamu cuci," tutur Shandy tertawa.

suami shandy aulia cuci lembaran uang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Melihat yang dilakukan suaminya, tentu membuat Shandy heran dan tak setuju. Baginya, usai mengambil uang dari ATM, cukup mencuci tangan saja dengan sabun. Karena hal ini, tak jarang pula membuat Shandy merasa kesal.

"Pokoknya this is my rules, jangan ikut campur," sambung Shandy tirukan ucapan David.

Namun di sisi lain, ibu satu anak ini menganggap bahwa ada sisi positif dengan perilaku bersih David.

"Kalo David sampe sedetail itu, gue pusing sendiri bisa sampe bete. Sampe setiap kartu ATM, semua dia lap pake alkohol. Ya udah lah, ambil positifnya aja. Tapi nggak sampe uang juga dicuci, kalo itu gue nggak setuju," jelasnya.