Brilio.net - Penantian Shandy Aulia dan David Herbowo untuk mendapatkan momongan selama delapan tahun akhirnya terbayar. Kehadiran baby Claire yang lahir pada Februari 2020 kini membuat rumah tangga mereka semakin terasa lengkap. Shandy Aulia pun begitu menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia kerap membagikan momen-momennya saat momong sang putri kecil. Kehadiran Claire pun nggak hanya membawa kebahagiaan bagi Shandy dan David, warganet juga dibuat bahagia dan gemas saat melihat tingkah lucu Claire.

Melalui unggahannya, Shandy kerap berbagi cerita tentang suka dukanya menjadi ibu baru. Nggak hanya itu, seleb berusia 32 tahun ini kerap memamerkan potret sang putri dengan berbagai gaya. Ya, Shandy memang lagi senang-senangnya dandanin Claire.

Nggak cuma dandanin sang putri, Shandy Aulia juga kerap mengabadikan momen lucu Claire dengan busana pilihannya. Seperti unggahan terbarunya saat momen perayaan Paskah nih. Shandy mengunggah potret Claire yang lucu saat mengenakan dress warna biru dengan penutup kepala.

Dalam potret tersebut Claire terlihat duduk santai di sandaran kursi. Shandy mengunggah foto tersebut untuk memeringati usia Claire yang sudah menginjak usia dua bulan. Bak pemotretan, Shandy juga menambahkan beberapa aksesori seperti telur warna-warni yang identik dengan perayaan Paskah.

Loading...

Pose putri Shandy Aulia usia dua bulan  Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

"Tepat hari ini bersamaan dengan Paskah @claireherbowolittlejoy berusia 2 bulan. Terima kasih Tuhan Yesus untuk setiap penyertaanMu atas perkembangan Claire, karena Engkau sungguh sempurna dan ajaib atas kehidupan anakku @claireherbowolittlejoy Claire bersinarlah selalu hidupmu," tulis Shandy Aulia pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (13/4).

Unggahan Shandy Aulia tersebut pun mencuri perhatian para pengguna media sosial. Banyak warganet yang menuliskan komentar kritikan Shandy Aulia yang mengarahkan pose Claire untuk duduk. Pasalnya, usia Claire yang baru dua bulan dikhawatirkan memengaruhi tulang belakangnya.

"Ka maaf setau aq 2bulan blom boleh didudukin kasian tulang nya nnti," ungkap akun @desillah123.

"Kasian tulang blkngny ..krn blm wktuny untuk duduk," tulis akun @yurikaagus5.

"Duh anak 2 bulan didudukin. Yaampun.. paksa bgt loh mbak shandy kasihan claire serius," imbuh akun @lentajunianapanjaitan.

"Masih 2 bulan jangan keseringan di kasi duduk...manti tulang belakangnya bengkok," kata akun @my.ladysosweet.

Meski begitu, berbagai pujian juga dilayangkan warganet yang mengaku gemas dengan baby Claire. Nggak sedikit nih yang bilang, kalau Claire lucu banget kayak boneka.

"Maaf ni boneka pa bayik..?? Gumeesszzz," kata akun @anna_karlina17.

"Kayak bonekaaa gemesh kaa," imbuh akun @jukajobekasibarat.

"Lucu banget.... Happy 2 bln ya claire," pungkas akun @felicia.tan5.