Brilio.net - Kehadiran buah hati tentu sangat dinantikan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Kelahiran buah hati untuk melengkapi kebahagiaan dalam hubungan rumah tangganya. Namun, tak semua yang keinginan tersebut segera terkabul.

Kehadiran momongan pun selayaknya mendapatkan jodoh, tidak dapat diprediksi kedatangannya. Beberapa di antaranya harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan memiliki buah hati. Bahkan, ada yang harus rela menunggu hingga bertahun-tahun lamanya.

Meski begitu, mereka tak lantas putus asa. Usaha dan doa pun terus diupayakan untuk menanti hadirnya buah hati. Seperti sederet seleb Tanah Air ini yang harus bersabar selama tujuh tahun lamanya hingga akhirnya dikaruniai anak.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/6), berikut seleb yang hamil setelah 7 tahun menikah.

1. Asmirandah

seleb dikaruniai anak setelah 7 tahun menikah instagram

foto: Instagram/@asmirandah89

Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah berbahagia. Pasalnya, Asmirandah baru saja mengumumkan kehamilan setelah 7 tahun menikah dengan Jonas Rivanno.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Asmirandah melalui Instagram TV-nya. Kini, akktris cantik kelahiran 5 Oktober tengah hamil 3 bulan setelah ia menjalani program bayi tabung.


2. Shandy Aulia

seleb dikaruniai anak setelah 7 tahun menikah instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

Setelah menikah selama tujuh tahun lamanya, bahtera rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo makin terasa lengkap dengan kehadiran anak pertamanya. Kabar kehamilannya dibagikan Shandy lewat akun Instagram pribadinya. Seleb berusia 31 tahun ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan reaksi sang suami saat melihat hasil test pack yang positif.

Kehadiran buah hati pertamanya tentu membawa kebahagiaan yang tak terkira bagi Shandy dan David. Kini, Shandy Aulia telah menjadi ibu baru. Ia pun kerap memamerkan potret hangat bersama suami dan putrinya, Claire Herbowo.


3. Lyra Virna

seleb dikaruniai anak setelah 7 tahun menikah instagram

foto: Instagram/@fadlanmuhammad

Setelah melalui tujuh tahun penantian, kabar bahagia datang dari pasangan Fadlan Muhammad dan Lyra Virna. lewat unggahan Instagramnya, Lyra Virna mengungkapkan rasa syukur atas kehamilan buah hati pertamanya. Lyra mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan test pack dengan garis dua pertanda positif hamil, pada Januari lalu.


4. Dewi Gita

seleb dikaruniai anak setelah 7 tahun menikah instagram

foto: Instagram/@dewigita01

Pasangan penyanyi Dewi Gita dan Armand Maulana juga harus bersabar mendapatkan momongan. Setelah bertahun-tahun menikah, buah kesabaran mereka akhirnya terjawab. Dewi Gita melahirkan putri semata wayangnya tepat di tujuh tahun pernikahan keduanya. Kini, putrinya yang bernama Naja Dewi Maulana tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik.