Brilio.net - Memberikan kamar pribadi kepada buah hati merupakan hal penting yang harus dilakukan setiap orangtua, termasuk pula bagi seorang selebriti. Hal ini dilakukan untuk membangun kemandirian pada anak agar terbiasa tidur sendirian sampai besar nanti.

Namun lain orang, lain pula soal pilihan. Ada selebriti yang baru membuatkan kamar ketika buah hatinya sudah cukup besar. Ada pula yang justru sudah mempersiapkan kamar saat anaknya masih kecil, bahkan baru lahir. Ruangan ini dengan istimewa dibuat demi buah hati tercinta.

Umumnya, kamar diusung dengan berbagai konsep unik dan lucu. Mulai dari pemilihan warna cat, perabotan, hingga dekorasi dan pernak-pernik lucu. Nggak kalah dari kamar orang dewasa, kamar bayi seleb ini juga mewah dan luas banget.

Kira-kira seperti apa ya penampakan kamar anak seleb yang baru lahir? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/7).

1. Jelang kelahiran si kecil, Tasya Farasya dengan khusus merenovasi ruangan di rumahnya demi kamar buah hatinya. Didesain bergaya klasik modern, hasilnya bikin melongo.

foto: YouTube/Tasya Farasya

2. Kartika Putri menyulap kamar putri kecilnya, Khalisa Aghnia Bahira jadi serba pink. Mulai dari peralatan bayi sampai pakaian.

foto: Instagram/@kartikaputriworld

3. Jauh sebelum lahir, Shandy Aulia sudah persiapkan sendiri kamar untuk anaknya, Claire. Suasananya nyaman banget!

foto: Instagram/@shandyaulia

4. Selvi Kitty memilih desain serba putih di kamar bayinya. Terlihat banyak hiasan dinding dengan tema tenda dan pohon kaktus.

foto: Instagram/@selvikitty

2 dari 2 halaman

5. Kesan mewah dan elegan terlihat jelas saat melihat kamar putri Nabila Syakieb.

foto: Instagram/@nsyakieb85

6. Bergaya minimalis, ini dia kamar baby Arthur putra dari Chef Arnold. Sama seperti Shandy Aulia, Chef Arnold dan istri sudah siapkan kamar jauh sebelum si kecil lahir.

foto: Instagram/@tiffanysoetanto

7. Pemilihan warna cerah pada hampir seluruh peralatan bayi milik Vicky Shu. Lucu dan menggemaskan banget!

foto: Instagram/@vickyshu

8. Penampakan kamar bayi kembar Syahnaz yang serba biru. Tampak pula ranjang minimalis yang bikin ruangan terlihat lucu.

foto: Instagram/@syahnazs