Brilio.net - Kalau mengingat nama Amel Carla rasanya jadi gemas ingin mencubit pipi gembulnya. Mantan artis cilik itu dikenal dengan badannya yang gemuk dan poni gemas yang selalu tampak rapi di kepalanya.

Tapi jangan kaget kalau kamu susah menemukan Amel dengan tampilan seperti masa kecilnya. Karena kini perempuan yang mulai beranjak dewasa itu sudah membuat banyak orang pangling. Nggak ada lagi pipi gembul dan bulat. Kini pemandangan itu berubah dengan wajah yang lebih tirus.

Yaps, pemain "Suami Suami Takut Istri" itu sudah mengubah penampilannya menjadi lebih ramping. Perempuan kelahiran 25 Juli 2001 itu juga tampak semakin dewasa dalam gayanya.

Rupanya memang bukan dalam hitungan semalam perubahan penampilan Amel. Ia menjalani beberapa perubahan pola hidup sehingga mendapatkan tubuh yang lebih langsing.

Menghindari beberapa makanan juga menjadi salah satu jurus Amel untuk langsing. Sehingga semua hasil itu bisa ia dapatkan secara alami tanpa perlu operasi.

Loading...

Mau tahu apa saja rahasia tubuh langsing Amel Carla? Berikut ulasan brilio.net pada Jumat (24/7) dari kapanlagi.com.

1. Menolak operasi plastik.

Rahasia langsing Amel Carla © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amelcarla

Memiliki tubuh yang langsing menjadi idaman bagi sebagian orang. Berbagai usaha kerap dilakukan untuk mendapatkan tubuh impian. Bahkan ada pula beberapa orang yang rela menjalani perawatan khusus hingga operasi plastik untuk tampilan yang lebih ramping.

Namun hal itu rupanya tidak berlaku untuk Amel. Perempuan berusia 19 tahun ini mengaku justru menolak untuk operasi plastik. Pasalnya, ia ternyata merasa takut dengan peralatan medis itu.

"Oh nggak lah, kalau sampai operasi nggak. Karena Amel masih takut banget sama jarum. Bahkan duduk di meja bedah lalu dijahit-jahit badannya itu nggak pernah, jangan sampai deh," ujar Amel.

2. Tanpa filler dan tanam benang.

Rahasia langsing Amel Carla © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amelcarla

Nggak bisa dimungkiri, Amel dikenal melalui perannya yang usil dengan suaranya yang nyaring dalam perannya. Tingkah Amel juga kerap membuat banyak orang gemas. Ditambah lagi ia memiliki tubuh gemuk ketika menjadi artis cilik.

Namun dengan perubahannya kini, tentu banyak yang penasaran dengan usaha yang dilakukan Amel. Lagi-lagi ia mengatakan bahwa ia tidak menggunakan perawatan khusus untuk meniruskan pipi seperti filler dan tanam benang. 

"Karena takut aja barang asing masuk ke dalam muka gitu. Untuk kayak filler atau tanam benang aja nggak. Perawatan cuma facial," kata Amel.

3. Tidak makan nasi.

Rahasia langsing Amel Carla © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amelcarla

Salah satu rahasia yang dijalani Amel untuk mendapatkan tubuh langsingnya adalah dengan tidak mengonsumsi nasi. Namun meski begitu, di saat tertentu ia masih menjalani cheating day. Ia mengaku tak ada diet khusus.

Perempuan kelahiran Bontang itu mengakui masih senang ngemil cokelat. Selain itu rupanya ia juga masih susah untuk menolak nasi goreng buatan sang ibu nih.

"Kalau diet khusus sih nggak, kebetulan kerjanya makan cokelat. Cuma sekarang Amel sudah nggak makan nasi lagi kecuali susu dan nasi goreng buatan ibu," akunya.

4. Rajin bersepeda.

Rahasia langsing Amel Carla © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amelcarla

Usaha Amel untuk mengecilkan badan juga nggak terlepas dari usaha untuk berolahraga. Kegiatan fisik ini menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Amel beberapa bulan terakhir.

"Lebih tirus karena efek kurusan kali ya. Kemarin pas awal stay at home gendutan saya, naik sekitar dua kilo. Terus sekarang sudah mulai boleh keluar kan, jadinya sepedaan keliling Jakarta dua bulanan ini, lumayan jadi lebih sehat," terangnya.