Brilio.net - Tata Janeeta merupakan mantan personel dari grup vokal Dewi Dewi. Seperti yang diketahui pada 2000-an, Dewi-Dewi begitu terkenal dan lagu-lagunya pun laris di pasaran. Bersama grup vokal ini, nama Tata Janeeta juga ikut melambung bahkan hingga saat ini.

Tata Janeeta masih aktif di dunia tarik suara, ia masih tampil di beberapa acara dengan gayanya yang memukau. Baru-baru ini unggahan Tata Janeeta dalam balutan kebaya menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, dia tampak begitu anggun dan memesona.

Tata juga memadukannya kebaya dengan jarit yang lebih cerah. Untuk model rambutnya, Tata memilih disanggul dengan menyematkan bunga mawar agar terkesan lebih anggun dan feminin. Postingan itu pun dibanjiri komentar warganet.

"Mirip ibu Kartini teh," tulis @agus.adinda.10.

"Ayune Diajeng tata," kata @sya.uqia.

Loading...

"Ciye yg mau jadi jasun alias jawa sunda, ayu tenan mbak @tatajaneetaofficial," timpal @ciciicitra.

Ini bukanlah kali pertama Tata Janeeta tampil mengenakan kebaya. Penyanyi satu ini kerap tampil mengenakan busana kebaya di beberapa kesempatan, mulai dari yang acara resmi sampai santai.

Berikut ini beberapa penampilan Tata Janeeta saat mengenakan kebaya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @tatajaneetaofficial, Senin (24/8).

1. Unggahan Tata Janeeta saat menggunakan kebaya ini membuat warganet kagum. Bahkan ada yang mengatakan dirinya mirip Ibu Kartini. Tata memang terlihat lebih anggun dan kalem ketika menggunakan kebaya. Benar-benar bak Putri Jawa.

Potret Tata Janeeta dalam balutan kebaya
© 2020 brilio.net/Instagram

"kulo nuwun.. sugeng ndalu... sampun ayu dereng... (Permisi, selamat malam, sudah cantik belum)," tulis Tata sebagai keterangan foto.

2. Kalau yang ini Tata tampil dengan kebaya brokat putih berpotongan low cut neckline. Rambut Tata disanggul dan disematkan bunga mawar agar terkesan anggun.

Potret Tata Janeeta dalam balutan kebaya
© 2020 brilio.net/Instagram

Paduan atasan dan bawahannya juga sangat menarik, di mana bawahan berupa batik berwarna hitam dengan motif bunga dan kombinasi warna merah dan cokelat yang klasik. Tata pun tampak begitu cantik.

3. Meski terkesan sederhana, penampilan Tata ini dikagumi banyak orang lho. Paduannya sangat pas, Tata menggunakan paduan rok batik berpotongan sedengkul dan kebaya encim warna putih. Alhasil gayanya pun terkesan kekinian namun tetap anggun.

Potret Tata Janeeta dalam balutan kebaya
© 2020 brilio.net/Instagram

2 dari 2 halaman

4. Tata tampil glamor dengan kebaya gold dengan payet. Bagian kerahnya menunjukkan penampilannya semakin glamor dan anggun. Bagian bawahnya, Tata memilih kain batik yang kental dengan nuansa tradisional. Warnanya juga sangat serasi.

Potret Tata Janeeta dalam balutan kebaya
© 2020 brilio.net/Instagram

5. Mengenakan kebaya dress warna hitam ini membuat Tata Janeeta terlihat sangat seksi. Jika dilihat kebaya ini tampak seperti mermaid dan sangat modern. Tata pun membiarkan Rambutnya terurai indah.

Potret Tata Janeeta dalam balutan kebaya
© 2020 brilio.net/Instagram

6. Tak ada habisnya gaya penyanyi satu ini. Tata tampil dengan kebaya brokat merah dan hitam, ditambah sentuhan kain batik warna gold yang menjuntai panjang.  Penampilannya pun semakin sempurna. Setiap paduan warnanya pun sangat cocok ketika dikenakan Tata, dia terlihat anggun dan auranya terpancar.

Potret Tata Janeeta dalam balutan kebaya
© 2020 brilio.net/Instagram