Brilio.net - Kebaya menjadi salah satu busana kebanggaan orang Indonesia. Busana tersebut kerap digunakan dalam berbagai acara baik resmi maupun santai. Nggak heran apabila model kebaya bisa beragam dan tentunya membuat orang yang menggunakan makin memesona.

Bicara soal kebaya, gaya Nikita Willy saat menghadiri pernikahan Vannya Istarinda dan Arya Bakrie mencuri perhatian. Gaya busana Nikita disebut mencerminkan wanita Indonesia. Melihat Nikita dengan balutan kebaya, para penggemar menyebut kalau ia sudah cocok duduk di pelaminan. Bahkan tak sedikit yang menyebut aura Nikita Willy nggak kalah dari pengantinnya.

Pesona artis wanita dengan kebaya tak hanya digambarkan oleh Nikita Willy semata. Beberapa pesinetron cantik lain juga nggak kalah memikat dengan kebaya. Entah saat berada di acara pernikahan, lamaran, wisuda, pemotretan, atau momen lainnya, penampilan mereka ketika berkebaya pun sukses menarik perhatian publik.

Penasaran seperti apa pesona pesinetron saat mengenakan kebaya? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (22/8).

1. Nikita Willy tampil simpel dengan tatanan rambut disanggul. Gaya makeup-nya juga terlihat natural, jauh dari kesan menor.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

2. Yuki Kato memakai kebaya cukup unik. Bagian belakang punya desain lebih panjang. Penampilan Yuki Kato kian menarik dengan tambahan aksesori pin emas.

foto: Instagram/@yukikt

3. Pesona Haico van der Veken kecil dengan kebaya Bali sempat diungkap oleh ibu tirinya. Berdarah blasteran, pesona Haico dengan kebaya bikin susah kedip.

foto: Instagram/@discoangel

4. Naysila Mirdad menjadi sangat feminin dengan balutan kebaya brokat merah muda.

foto: Instagram/@naymirdad

5. Citra Kirana menampilkan gaya modis dan elegan dengan busana kebaya navy blue dengan aksen payet.

foto: Instagram/@renzilazuardi

6. Marshanda tampil beda dengan kebaya model square neck. Gayanya anggun nan seksi dengan perpaduan rambut cepak penuh warna.

foto: Instagram/@marshanda99

 

2 dari 2 halaman

 

7. Irish Bella semakin cantik dan anggun dalam busana kebaya khas Minang.

foto: Instagram/@_irishbella_

8. Cut Meyriska menjadi wanita memikat dan mewah saat memakai kebaya dari Ayu Dyah Andari.

foto: Instagram/@byayudyahandari

9. Kecantikan Natasha Wilona begitu natural saat bergaya bak gadis tradisional Jawa.

foto: Instagram/@natashawilona12

10. Pesona Felicya Angelista makin terpancar dengan balutan kebaya bordir warna caramel. Hiasan payet yang khas menambah kesan glamor penampilan Felicya Angelista.

foto: Instagram/@felicyangelista_