Brilio.net - Nikita Willy kembali menarik perhatian publik. Pasalnya aktris berbakat itu baru saja melangsungkan prosesi lamaran bersama keluarganya. Sang kekasih, Indra Priawan semakin membuktikan keseriusannya pada perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu. Momen spesial Nikita Willy dan Indra berlangsung secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat. Suasana khidmat tergambar jelas dari beberapa foto yang diunggah kerabat dalam media sosial Instagram.

Yang tidak kalah menarik dalam prosesi itu adalah penampilan Nikita Willy. Dalam momen lamaran, ia tampak begitu anggun dengan kebaya nuansa hijau. Kebaya itu juga tampak semakin mewah dengan detail manik-maniknya. Hal itu semakin membuat Niki tampak begitu memesona di hari lamarannya.

Ternyata tidak hanya cantik, kebaya yang digunakan Niki juga penuh dengan filosofi. Sentuhan budaya Padang juga tampak dalam kebaya yang dikenakan Niki. Dijelaskan desainer Didiet Maulana, ada makna tersendiri dari kebaya warna hijau Celadon yang dipilih Niki. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Senin (27/7) dari berbagai sumber.


1. Inilah penampilan anggun Nikita Willy di hari Indra Priawan resmi melamar dirinya.

Loading...

foto: Instagram/@evalovira

2. Tampilan anggun Niki tidak terlepas dari kebaya yang dibuat oleh desainer ternama, Didiet Maulana.

foto: Instagram/@didietmaulana

3. Dijelaskan Didiet dalam akun Instagramnya, kebaya hijau yang dikenakan Niki terinspirasi dari warna "Celadon" yang merupakan salah satu karya keramik tertua di dunia.

foto: Instagram/@didietmaulana

2 dari 2 halaman

4. Konsep ini dipilih karena Nikita Willy menyukai warna hijaunya yang lembut.

foto: Instagram/@didietmaulana

5. Kebaya Niki juga semakin indah ketika dipadukan dengan kain songket khas Padang yang khusus dipesan berwarna emas muda.

foto: Instagram/@didietmaulana

6. Aksesori rambut antik khas Indonesia juga disematkan Didiet untuk menambah keanggunan Niki di hari lamarannya.

foto: Instagram/@didietmaulana

7. Sementara itu, Indra terlihat menggunakan busana yang terbuat dari kain tapis Lampung. Hal ini sebagai wujud kesepakatan Niki dan Indra yang ingin mengangkat budaya asli mereka.

foto: Instagram/@didietmaulana