Brilio.net - Kebahagiaan Nikita Willy semakin lengkap beberapa waktu ini. Setelah mendapatkan cincin sebagai bukti keseriusan sang kekasih. Kini aktris cantik itu resmi dilamar oleh penguasaha muda Indra Priawan. Momen manis itu terlaksana pada Minggu sore (26/7) di daerah Jakarta Selatan. Kebahagiaan itu tergambar jelas dari raut wajah Nikita Willy dan Indra. Apalagi ditambah dengan kehadiran keluarga terdekat yang semakin menambah suasana hangat.

Momen yang dilangsungkan secara tertutup itu terlihat mengikuti protokol kesehatan. Bahkan seluruh keluarga yang hadir memakai masker dan face shield. Meski begitu, tidak mengurangi suasana khidmat dalam proses lamaran Nikita Willy. Menariknya, dilansir brilio.net pada Senin (27/7) dari Kapanlagi.com, sosok aktor senior Anwar Fuadi terlihat menjadi perwakilan keluarga Indra. Ia memberikan beberapa pesan dalam momen manis itu.

"Ananda Indra sendiri yang akan menyampaikan maksudnya di hadapan bapak dan ibu dan ananda Nikita Purnama Willy. Mudah-mudahan bapak dan ibu berkenan untuk meridhoi niat anak kami dengan menerima lamaran ini," ujar Anwar Fuadi.

Tidak hanya kehadiran Anwar Fuadi yang mencuri perhatian publik. Ada pula beberapa fakta yang terungkap dari prosesi lamaran Nikita Willy yang tidak kalah menarik. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Senin (27/7) dari berbagai sumber.

1. Menggunakan gaun spesial.

Loading...

foto: Instagram/@rinadianatri

Di hari Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan, ia tampak cantik dengan kebaya bernuansa hijau. Kebaya itu tampak elegan dengan detail yang menawan. Diungkapkan desainer Didiet Maulana dalam Instagramnya, kebaya hijau berwarna Celadon itu menjadi pilihan di hari spesial Niki. Kebaya tersebut semakin anggun dengan dipadukan songket Padang untuk hari istimewa Niki.

2. Mengenal selama 1339 hari.

foto: Instagram/@bangmarlon

Proses Nikita Willy untuk menemukan tambatan hatinya melalui banyak kisah. Namun setelah menjalani 1339 hari bersama Indra Priawan,Nikita merasa mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Begitu juga bagi Indra, dalam hubungan asmaranya dengan Niki, ia merasa mendapat banyak hal baik dari wanita pilihannya.

"Assalamuaikum warohmatullahi wabarakatuh. Terima kasih, 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya sebagai yang lebih baik," kata Indra.

2 dari 3 halaman


3. Indra Priawan ungkapkan kelebihan Nikita Willy.

foto: Instagram/@rinadianatri

Sosok Nikita Willy dipandang sebagai salah satu seleb sukses Tanah Air. Wajah cantiknya berhasil membuat banyak penggemar jatuh cinta padanya. Namun berbeda dari sudut pandang Indra, ia menilai Niki memiliki kelebihan lain yang menjadikannya spesial. Indra juga tidak ragu mengutarakan hal itu dalam hari lamarannya.

"Selain parasmu yang cantik, kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai kamu, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibu adalah orang yang paling berharga saat ini. Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya," kata Indra Priawan.

4. Indra menitikan air mata.

foto: Instagram/@chachcathaib

Tentu dalam hari bahagia itu rasa haru tidak bisa dihindari lagi. Apalagi bagi Indra yang mengutarakan keseriusannya untuk sang kekasih. Namun dengan penuh keyakinan, Indra akhirnya merasa bahagia bisa melewati proses sakral itu. Bahkan perasaan haru dalam hati Indra juga diakui tidak bisa tertahan, karena ia merasa lega bisa mendapat wanita yang ia idam-idamkan.

"Itu bukan sedih ya, itu tears of joy lah air mata bahagia, bisa mendapatkan yang perempuan yang saya idam-idamkan," ucap Indra dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com

5. Wujudkan keinginan sang papa.

foto: Instagram/@indpriw

Nikita Willy juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Indra mampu membuktikan keseriusan dengan dirinya. Tidak hanya sebagai tanda menuju proses selanjutnya, lamaran juga menjadi salah satu bentuk menjalankan amanah dari sang papa.

"Aku berterima kasih sama Indra, aku menjalankan amanah papi aku tidak lagi pacaran. Indra bener-bener memberanikan diri untuk menunjukkan keseriusan hingga akhirnya proses lamaran," tambah Niki.

3 dari 3 halaman

6. Bingkisan cantik di hari spesial.

foto: Instagram/@yorafebrina

Salah satu yang mencuri perhatian dalam proses lamaran Nikita Willy adalah bingkisan di hari spesialnya. Di momen acara lamaran ini, ibunda Nikita Willy yakni Yora Febrina sempat mengunggah video singkat menunjukkan kotak bingkisan.

Tampak bingkisan yang disiapkan tampak begitu cantik dengan kotak yang bertuliskan 'The Engangement od Indra & Nikita'. Kotak bingkisan tersebut berisikan sebuah masker kain warna hitam yang memiliki dua sisi sekaligus. Masker kain warna hitam tersebut dihiasi dengan motif bordir yang menarik serta di baliknya terdapat tulisan Indra & Nikita.

7. Hadirnya sosok aktor Anwar Fuadi.

foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Wajah Anwar Fuadi tentu bukan pemandangan baru di dunia entertain Tanah Air. Sama seperti Nikita Willy, ia sudah memainkan berbagai karakter dalam sinetron dan film. Namun ia kali ini mencuri perhatian dengan kehadirannya dalam lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan. Rupanya Anwar Fuadi menjadi perwakilan keluarga Indra karena masih memiliki hubungan saudara.

"Saya dari pihak laki-laki. Jatohnya masih sodaralah. Mamahnya kan orang Palembang, dan saya juga berteman lama sama papahnya dari jaman dulu. Jadi udah kayak keluarga," ucap Anwar Fuadi dilansir dari Kapanlagi.com.