Brilio.net - Nikita Willy mendadak ramai diperbincangkan karena diisukan telah menikah pada Jumat (17/7) kemarin. Tentu, warganet langsung penasaran dengan kabar terbaru ini. Kabar ini datang setelah akun @leovir_ mengunggah foto bunga dengan menge-tag akun Nikita Willy dan Indra Priawan. "TODAY @indrapriw @nikitawillyofficial94," tulis akun tersebut di captionnya.

Viral Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan istimewa

foto: Instagram/@leovir_

Sebelumnya Nikita Willy telah dilamar secara tidak formal pada awal Juli kemarin. Lebih membahagiakan lagi, Nikita dilamar saat merayakan ulang tahunnya yang ke 26.

Padahal keduanya sempat dikabarkan putus hubungan sebelumnya. Momen bahagia ini pun diunggah di akun Instagram masing-masing.

Loading...

Usut punya usut, kabar yang viral itu pun tak benar. Nikita tak melangsungkan pernikahan pada Jumat kemarin. Dilansir brilio.net dari liputan6, Sabtu (18/7) ibunda Nikita Willy akhirnya angkat bicara. "Salah, demi Allah salah. Nanti juga tahu," ungkap Yora.

Viral Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan istimewa

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Menurutnya, unggahan tersebut adalah pemotretan untuk endorsement, bukan momen pernikahan. "Itu lagi pemotretan buat endorse. Salah ya salah. Nggak mungkin," tuturnya dengan tegas.

Menurut sang ibu, Nikita Willy sendiri akan melangsungkan lamaran resmi di akhir bulan Juli 2020. Waktu pernikahan dan tanggal lamaran sendiri masih belum dibocorkan oleh sang ibu.

Walaupun masih belum terdengar kapan akan menikah, sang ibu sangat menyukai calon menantunya tersebut. Menurutnya, Indra Priawan sangat menyayangi Nikita Willy.

"Indra dari dulu baik, kami semua sayang sama Indra dan kami menerima kelebihan dan kekurangan Indra, apa adanya, keliatan Indra sayang banget sama Niki, Niki juga gitu ya, lebih baik segera dihalalkan," jawab Yora seperti dilansir brilio.net dari fimela.com, Sabtu (18/7).