Brilio.net - Penampilan cantik para seleb Tanah Air memang tak pernah lepas dari sorotan. Sebagai publik figur, mereka dituntut untuk selalu memperhatikan penampilan agar selalu menawan di berbagai kesempatan.

Saat ini kita sudah terbiasa melihat deretan aktris tampil cantik dan memesona dengan mengenakan busana branded nan mewah. Nah, tapi kamu pernah nggak sih melihat potret cantik para bintang Indonesia ini dalam balutan kebaya?

Terlebih lagi mereka yang memiliki darah campuran. Saat mengenakan kebaya, para seleb blasteran ini tidak hanya memesona namun juga mengeluarkan aura cantik yang berbeda dari biasanya. Anggun dan elegan, penampilan sederet seleb blasteran ini pun sukses mencuri perhatian.

Yuk langsung saja intip pesona 15 seleb blasteran berbalut kebaya yang cantik dan menawan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/8).

1. Saat momen peringatan hari Kartini, artis blasteran Inggris Pevita Pearce merayakannya dengan mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya ala wanita Jawa. Dengan kebaya warna kuning dan rambut disanggul rapi, Pevita terlihat begitu anggun.

foto: Instagram/@pevpearce

2. Setelah menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata dan sang suami kerap tampil kompak saat menghadiri acara-acara penting. Seperti saat menghadiri acara pernikahan temannya, aktris blasteran Jerman ini mengenakan kebaya brokat model modern dan kekinian.

foto: Instagram/@nadinelist

3. Seleb blasteran Jepang, Yuki Kato tampil dengan kebaya brokat merah yang dikombinasikan dengan bawahan batik motif kawung saat diundang ke perayaan HUT RI ke-74 lalu. Elegan banget!

foto: Instagram/@yukikt

4. Sebagai aktris dan model sekaligus, Kimberly Ryder pernah tampil memukau dengan gaun kebaya saat menghadiri event fashion show. Ia mengenakan kebaya warna pastel dan dikombinasikan dengan berbagai aksesori yang membuat penampilannya semakin eksklusif.

foto: Instagram/@kimberlyryder

5. Model cantik Nora Alexandra memang selalu memancarkan kecantikannya yang luar biasa. Paras ayunya itu kian terlihat ketika ia mengenakan busana kebaya Bali saat acara pernikahannya dengan sang suami, Jerinx SID.

foto: Instagram/@ncdpapl

2 dari 3 halaman

6. Meski kariernya kian meroket, Cinta Laura tak segan mengenakan busana kebanggaan Indonesia ini. Dengan kebaya modern bernuansa merah, Cinta terlihat begitu modis dan elegan sekaligus.

foto: Instagram/@claurakiehl

7. Sama seperti Yuki Kato, Chelsea Islan juga pernah diundang ke perayaan HUT RI. Mengkombinasikan kebaya merah dengan bawahan songket berwarna gold, penampilan seleb blasteran Amerika ini begitu mencuri perhatian.

foto: Instagram/@chelseaislan

8. Tak hanya awet muda, Wulan Guritno juga punya aura cantik yang khas. Saat menghadiri acara pernikahan temannya beberapa waktu lalu, Wulan tampil cantik dengan kebaya berwarna orange dipadukan bawahan berwarna merah hati.

foto: Instagram/@wulanguritno

9. Sebagai model profesional, Paula Verhoeven pastinya telah menjajal berbagai busana dari gaya casual hingga internasional. Namun kecantikannya kian terpancar ketika ia mengenakan kebaya bernuansa gold yang senada dengan beskap yang dikenakan Baim Wong.

foto: Instagram/@paula_verhoeven

10. Model baju apapun rasanya bagus-bagus saja jika yang memakai adalah Luna Maya. Seperti halnya saat mengenakan kebaya bernuansa hijau ini. Luna terlihat sangat cantik dan mencuri perhatian.

foto: Instagram/@lunamaya

3 dari 3 halaman

11. Raline Shah yang mempunyai darah campuran Tionghoa, Pakistan, dan Melayu ini memang punya segudang talenta dan pesona yang bikin para laki-laki meleleh. Terlebih lagi saat memakai balutan kebaya seperti ini, aura cantik Raline naik 2 kali lipat ya~

foto: Instagram/@ralineshah

12. Pesona artis berdarah Inggris memang selalu bikin jatuh hati. Salah satunya adalah Rianti Cartwright. Mantan VJ MTV ini pernah mengunggah potret anggun dan manisnya saat mengenakan busana khas wanita Indonesia tersebut. Cantik paripurna!

foto: Instagram/@riantic

13. Menginjak usia 45 tahun, Tamara Bleszynski seolah tak pernah menua. Kini tinggal di Bali, Tamara memang kerap mengenakan kebaya khas Bali. Ini dia salah satu potret cantiknya.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

14. Meski berdarah India, Angbeen Rishi sangat gemar memakai kebaya lho. Dalam akun Instagramnya, istri Adly Fairuz ini kerap memakai kebaya saat menghadiri acara kondangan.

foto: Instagram/@angbeenrishi

15. Yang terakhir ada Yasmine Wildblood. Meski tampil simple dengan kebaya putih, Yasmin terlihat sangat elegan saat menjalani prosesi mitoni anaknya kala itu.

foto: Instagram/@yaswildblood