Brilio.net - Sebagai publik figur, selebriti selalu dituntut untuk tampil cantik dan sempurna setiap saat. Karena tuntutan pekerjaan inilah mereka tak bisa lepas dari yang namanya makeup. Dengan riasan cetar maupun tipis, seleb-seleb ini selalu mencuri perhatian dengan gayanya sendiri.

Kendati demikian, ada pula beberapa selebriti yang kerap menunjukkan wajah polos mereka tanpa riasan. Seperti sederet selebriti blasteran berikut ini. Mulai dari Luna Maya hingga Angela Gilsha, selebriti ini terlihat beberapa kali mengunggah potret bare face mereka.

Tetap memesona tanpa makeup, sederet selebriti blasteran ini kerap menuai pujian karena terlihat cantik natural. Penasaran bukan siapa saja? Yuk langsung saja simak delapan potretnya, seperti yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/8).

1. Kecantikan Tamara Bleszynski memang tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang menginjak 45 tahun, aktris berdarah Polandia-Indonesia ini seakan tak pernah menua. Ibu dua anak ini bahkan kerap tampil dengan wajah polosnya tanpa makeup.

blasteran tanpa makeup Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

2. Lahir di London, Wulan Guritno mewarisi darah Inggris dari sang ibu, Deana Battams. Istri dari Adilla Dimitri memang kerap tampil dengan riasan tipis di berbagai kesempatan. Saat tak memakai makeup pun seperti tak ada yang berubah dari aktris 39 tahun ini.

blasteran tanpa makeup Instagram



foto: Instagram/@wulanguritno

3. Luna Maya lahir sebagai blasteran Indonesia-Austria. Memakai makeup ataupun tidak, Luna selalu terlihat stunning. Ini buktinya~

blasteran tanpa makeup Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

4. Dahlia Poland memang sudah cantik sejak kecil. Sudah melahirkan dua buah hati dan tengah hamil anak ketiga, seleb blasteran Amerika-Indonesia ini cantiknya tak pernah luntur.

blasteran tanpa makeup Instagram

foto: Instagram/@dahliachr

5. Mengalir darah Inggris dalam tubuhnya, Yasmine Wildblood memiliki paras yang membuat banyak orang terpana. Memakai riasan ataupun tidak, ibu dua anak ini tetap terlihat anggun dan menawan.

blasteran tanpa makeup Instagram

foto: Instagram/@yaswildblood

6. Lahir di Brussel 8 Agustus 1993 lalu, Aurelie Moeremans mewarisi darah Belgia dari ayahnya, Jean-Marc Moeremans. Mantan kekasih Ello ini memang kerap tampil dengan riasan makeup-nya yang tipis. Nah, kalau ini potret bare face Aurelie. Tetap cantik ya~

blasteran tanpa makeup Instagram

foto: Instagram/@aurelie

7. Kendati baru berusia 18 tahun, Haico van der Veken begitu mencuri perhatian karena akting gemilangnya di sinetron Samudra Cinta. Tak hanya jago akting, perempuan berdarah campuran Belgia dan Bali ini juga begitu cantik dengan makeup ataupun tidak.

blasteran tanpa makeup Instagram

foto: Instagram/@haico.vdv

8. Yang terakhir ada Angela Gilsha. Beberapa waktu lalu, Gilsha sempat menjadi sorotan karena mengunggah potret wajah polosnya dengan bekas jerawat di bagian pipi. Meski begitu, aura cantik aktris berdarah Italia ini tak berkurang dan tetap memesona.

blasteran tanpa makeup Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha