Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Pasalnya, putri keduanya yakni Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak keduanya pada Senin (3/8) kemarin. Anak kedua dari Kahiyang dan Bobby Nasution ini merupakan cucu keempat Jokowi yang lahir melalui proses caesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan berat 3 kg dan panjang 49,5 cm. Pasangan yang menikah 8 November 2017 ini sudah menyiapkan nama untuk putranya. Meski begitu, menantu Jokowi yakni Bobby Nasution masih enggan membocorkan nama lengkap sang anak. Ia hanya menyebut anaknya akan diberi nama belakang Nasution sesuai dengan marganya.

Dalam akun media sosial masing-masing, Kahiyang dan Bobby kompak mengunggah potret keluarga kecil mereka. Dilansir brilio.net dari Instagram @bobbynst pada Kamis (6/8) suami Kahiyang, Bobby Nasution mengucapkan syukur atas kelahiran anak keduanya tersebut.

Kahiyang momong © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bobbynst

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan," tulis Bobby.

Kahiyang yang masih dirawat di rumah sakit, dengan raut bahagia menggendong anak keduanya yang nampak tertidur dengan balutan kain dan topi serba biru. Dilansir dari Liputan6.com, Kahiyang berhasil memberikan Air Susu Ibu (ASI) langsung sesaat setelah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut. Ia pun mendapatkan pujian dari dokter yang mendampinginya saat proses persalinan.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Kahiyang dan Bobby saja, Sedah Mirah Nasution yang merupakan anak pertama mereka juga sangat antusias dengan kehadiran adik laki-lakinya.

Seddah anak pertama Kahiyang yang baru berusia 2 tahun tersebut juga nampak lucu melihat sang adik tertidur pulas di pangkuan sang ayah.

Kahiyang momong © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bobbynst

Kelahiran putra kedua Kahiyang dan Bobby ini, maka Jokowi kini mempunyai dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan. Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution. Sedah lahir pada 1 Agustus 2018 di RS YPK Menteng Jakarta Pusat.

(brl/guf)