Brilio.net - Pemotretan di kalangan selebriti merupakan hal yang lumrah dilakukan. Namun, mengingat kondisi saat ini membuat gerak para selebriti dibatasi untuk mengurangi risiko tertular virus corona, sejumlah fotografer ternama di Tanah Air membuat terobosan baru dalam dunia fotografi.

Selama pandemi virus corona banyak selebriti melakukan virtual photoshoot dengan beberapa fotografer andal. Tanpa tatap muka secara langsung untuk melakukan pemotretan karena tidak diperbolehkan melakukan interaksi sosial secara langsung demi mengurangi risiko penyebaran virus corona.

Karena virtual photoshoot dilakukan hanya dari rumah, beberapa artis melakukannya tanpa berias terlebih dahulu. Bahkan, ada salah satu dari mereka tidak mandi sebelum melakukan virtual photoshoot lho!

Meski hanya dengan outfit sederhana dan tidak menor, mereka tetap terlihat cantik dengan wajah natural mereka. Penasaran, siapa saja? Berikut brilio.net melansir dari berbagai sumber di Instagram pada Rabu (20/5), deretan artis lakukan virtual photoshoot tanpa makeup. Mereka tetap cantik dengan wajah natural.

1. Dian Sastro.

Artis lakukan virtual photoshoot tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Selama pandemi berlangsung, Dian kerap melakukan virtual photoshoot dengan beberapa fotografer seperti Aileen Gabriele, Ana Octarina, Tommy Siahaan dan Agra Suseno.

Pada unggahan Instagram @therealdisastr pada 16 Mei lalu, Dian kembali memamerkan hasil virtual photoshootnya dari karya fotografer Agra Suseno. Dian Sastro nampak tampil dengan wajah natural tanpa makeup. Namun foto yang dihasilkan tetap terlihat menarik untuk dipandang karena kecantikan natural Dian yang tak bisa dipungkiri.

2. Pevita Pearce.

Artis lakukan virtual photoshoot tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita menerima ajakan fotografer Shakti Siddarta untuk melakukan virtual photoshoot sembari melakukan hometour. Menariknya lagi, Pevita melakukan virtual photoshoot tanpa mandi terlebih dahulu. Namun, meskipun tidak mandi, Pevita tetap cantik dan seksi saat melakukan virtual photoshoot dengan rambut panjang terurai.

3. Luna Maya.

Artis lakukan virtual photoshoot tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Melakukan virtual photoshoot di halaman rumah, tanpa memakai outfit yang mencolok, Luna Maya tetap cantik meski dengan rambut berantakan dan tanpa makeup. Wajah bule Luna memang tak bisa dipungkiri kecantikannya.

4. Syifa Hadju.

Artis lakukan virtual photoshoot tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@syifahadjureal

Memiliki paras cantik dan alis tebal alami, membuat Syifa Hadju nampak percaya diri melakukan virtual photoshoot meski tanpa riasan wajah.

5. Wulan Guritno.

Artis lakukan virtual photoshoot tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

Artis yang memiliki wajah awet muda ini juga melakukan virtual photoshoot saat di rumah. Ia nampak memesona meski tanpa makeup. Alis yang tebal dengan wajah mulus membuat Wulan Guritno tetap cantik natural.