Brilio.net - Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah berbahagia. Setelah sebelumnya sempat kehilangan anak kembarnya, pesinetron yang menikah pada tahun 2019 ini sekarang tengah kembali bersiap menyambut datangnya buah hati.

Untuk itu, berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh aktris kelahiran 1996 ini. Mulai dari rajin berkunjung ke dokter untuk melihat perkembangan janin, hingga tentunya yang tak ketinggalan adalah maternity shoot.

Ya, tak ingin momen kehamilannya dilewatkan begitu saja tanpa ada kenangan fisik, Irish Bella dan sang suami pun lalu memutuskan untuk menjalani pemotretan maternity. Namun demikian, karena kondisi sedang tidak kondusif lantaran adanya virus corona, maka pemotretan pun dilakukan secara virtual.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @dierabachrir pada Jumat (15/5), berikut sederet potret maternity virtual Irish Bella yang simpel namun tetap memukau.

 

1. Sama seperti kehamilan sebelumnya, pesinetron cantik ini juga mengabadikan kehamilan kali ini dengan melakukan maternity shoot.

irish bella instagram


2. Bersama sang suami, mereka pun menjalani pemotretan virtual.

irish bella instagram


3. Tak banyak properti yang digunakan dalam pemotretan kali ini.

irish bella instagram


4. Irish hanya mengenakan busana berwana putih yang dipadu dengan kerudung bernuansa krem.

irish bella instagram


5. Ia lalu menambahkan aksen berupa bunga-bunga untuk mempercantik penampilan.

irish bella instagram


6. Dalam foto-foto yang ada, ia dan sang suami tampak begitu mesra.

irish bella instagram