Brilio.net - Tetap di rumah aja selama menjalani karantina akibat virus corona, para artis ini tetap bisa berkarya. Beberapa musisi Tanah Air menggelar konser #dirumahaja untuk menghibur para penggemar. Sederet kegiatan lain juga dilakukan oleh para selebriti untuk membunuh rasa bosan.

Mulai dari memasak, bermain dengan anak, kumpul dengan keluarga, dan masih banyak lagi. Momen ini juga mereka manfaatkan untuk berkarya. Beberapa selebriti Tanah Air bahkan tetap menjalani pemotretan

Namun pemotretan yang mereka jalani kali ini terasa berbeda. Para seleb ini tak perlu menuju studio atau lokais pemotretan. Bahkan, artis tidak bertemu langsung dengan fotografer yang akan memotret mereka.

Sederet selebriti ini melakukan virtual photoshoot di rumah. Bukan hanya pasangan suami dan istri, namun juga ada pasangan kakak beradik seleb yang melakukan pemotretan virtual.

Berkat kecanggihan teknologi, pemotretan yang dilakukan secara virtual ini memberikan hasil yang tak kalah mengagumkan. Nah untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum beberapa pasang seleb yang melakukan pemotretan virtual, Selasa (12/5).

 

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino menjalani pemotretan virtual baru-baru ini. Tidak hanya berdua, rupanya pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini mengajak sang putri cantiknya, Surinala dalam pemotretan virtual tersebut.

Pasangan seleb lakukan pemotretan virtual © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

2. Selain itu ada juga adik Nikita Willy, Nona Willy yang melakukan pemotretan virtual bersama sang kekasih. Hasil fotonya ia unggah di dalam akun Instagram miliknya.

Pasangan seleb lakukan pemotretan virtual © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nonawilly16

3. Chacha Frederica dan sang suami melakukan maternity shoot namun dengan cara berbeda dari biasanya. Pasangan yang menikah pada 2015 lalu tersebut mengabadikan momen kehamilan pertamanya melalui virtual photoshoot di rumahnya.

Pasangan seleb lakukan pemotretan virtual © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

4. Meski hanya virtual photoshoot, seleb kakak beradik Bryan dan Megan tampak totalitas menjalaninya. Tak mengenakan properti yang berlebihan, gaya keduanya terlihat kece. Kakak beradik ini juga mengunggah hasil pemotretan virtual tersebut di akun Instagramnya.

Pasangan seleb lakukan pemotretan virtual © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aileengabriele