Brilio.net - Mewabahnya virus corona di berbagai negara tak terkecuali Indonesia cukup mempengaruhi dunia hiburan. Beberapa jadwal syuting film maupun sinetron harus ditunda demi mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah selama masa pandemi virus corona Covid-19. Walhasil beberapa selebriti kini banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga.

Meskipun begitu, bukan berarti para selebriti ini berhenti membuat karya. Banyak dari mereka yang tetap produktif selama di rumah dengan mencoba resep masakan baru, berolahraga, maupun melakukan sesi pemotretan virtual lewat video call. Seperti yang dilakukan oleh Chicco Jericho bersama sang istri, Putri Marino yang mengisi kegiatan dengan menjalankan sesi pemotretan virtual.

Lewat akun Instagram pribadinya, pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi ini memamerkan salah satu foto hasil virtual photoshoot yang ia jalani bersama fotografer Anna Octarina. Meski simpel hanya di rumah, hasilnya nggak kalah kece dengan pemotretan langsung lho.

Penasaran kan seperti apa hasil pemotretan virtual yang dijalani Chicco bersama sang istri Putri Marino? Yuk intip lima potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/4).

1. Bukan hanya berdua saja, Chicco dan sang istri juga mengajak buah hati mereka Surinala untuk melakukan virtual photoshoot.

Loading...

pemotretan virtual chicco jericho dan pasangan instagram/@anaoctarina

foto: Instagram/@anaoctarina

2. Potret Surinala dalam gendongan sang ayah pun sangat menggemaskan.

pemotretan virtual chicco jericho dan pasangan instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho

3. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 lalu.

pemotretan virtual chicco jericho dan pasangan instagram

foto: Instagram/@anaoctarina

4. Sang fotografer pun juga mengabadikan potret ibu dari Surinala. Putri Marino terlihat stunning dengan gaya simpel yang memadukan kaus hitam dengan anting yang dipakainya.

pemotretan virtual chicco jericho dan pasangan instagram

foto: Instagram/@anaoctarina

5. Sang fotografer juga mengabadikan momen kebersamaan pasangan ini melalui video yang romantis.