Brilio.net - Pemotretan maternity merupakan salah satu hal yang sangat tren di kalangan selebriti. Mengabadikan momen selama kehamilan seakan menjadi hal wajib dilakukan. Tentunya agar bisa mempunyai kenang-kenangan bersama si buah hati saat masih dalam kandungan.

Berbagai konsep diusung dalam pemotretan maternity. Mulai dari pemotretan tema tradisional hingga modern sekalipun. Tak hanya itu, beragam properti pun digunakan supaya hasil foto ciamik dan penuh makna. Namanya juga untuk si kecil, apapun pasti ingin yang terbaik.

Namun sejak adanya imbauan pemerintah soal 'stay at home', para selebriti akhirnya mau tak mau lebih belum bisa lakukan pemotretan di studio foto. Kendati demikian, demi tak ingin melewatkan momen kehamilannya, para seleb memilih lakukan pemotretan sendiri di rumah lho.

Hasilnya tentu saja nggak kalah ciamik! Siapa saja sih mereka? Biar nggak penasaran, berikut 4 seleb pilih yang pemotretan maternity di rumah seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/4).

1. Marissa Nasution.

Loading...

seleb pilih maternity di rumah  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Marissa Nasution tengah berbahagia atas kehadiran buah hati keduanya. Selang beberapa hari sebelum kelahiran si kecil, Marissa sempat lakukan maternity di rumahnya bersama anak pertamanya, baby Allie. Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna putih.

2. Tasya Farasya.

seleb pilih maternity di rumah  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

Tak bisa pemotretan maternity di studio foto nyatanya tak jadi halangan besar bagi Tasya Farasya. Ia dan sang suami kemudian mencoba lakukan pemotretan maternity sendiri di rumah. Dengan berbagai konsep dan properti, hasilnya sangat ciamik.

3. Chacha Fraderica.

seleb pilih maternity di rumah  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Chacha Frederica dan suami kompak mengenakan outfit serba putih. Keduanya diketahui baru saja pemotretan virtual melalui sambungan video call bersama Diera Bachir. Properti yang dipakai penuh dengan bunga cantik.

4. Arif Rahman.

seleb pilih maternity di rumah  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arifrahman_official

Lantaran pandemi corona, Arif Rahman dan istri terpaksa membatalkan janji dengan fotografer untuk pemotretan maternity. Ia memilih mengambil gambar di rumah. Bermodal bantuan tripod dan timer, Arif bisa mengabadikan momen kehamilan istrinya.