Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis cantik, Marissa Nasution. Pada Selasa (21/4), ia mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Sebelum melahirkan, Marissa juga sempat memberitahukan posisinya yang sedang berada rumah sakit dan menunggu persalinan. Ia juga mengungkapkan bagaimana perjuangannya melahirkan di tengah pandemi corona pada Senin (20/4).

"Giving Birth in the time of Covid is truly something different from the experience with Allie. We are in the hospital now and ready to meet our little lady. I miss Allie already as she cannot even come to visit me for her own safety. Grateful that suami @sunnysideuptravels can still be in the room with me at least. Not Long now and Allie will be a big sister, " kata dia.

Marissa menceritakan bahwa melahirkan anak keduanya ini merupakan pengalaman yang berbeda dengan sebelumnya. Apalagi ia berada di Singapura yang juga memberlakukan lockdown selama pandemi corona.

Loading...

Meski begitu, ia cukup bersyukur bisa didampingi sang suami saat melahirkan. Setelah menunggu selama kurang lebih 12 jam, Marissa pun melahirkan anak kedua.

Marissa Nasution lahirkan anak kedua Instagram

foto: Instagram/@marissaln

Tampak dalam Instagram Storynya, Marissa mengunggah foto sang bayi dengan tulisan, "I'm here! Thank you everyone for the wishes and prayers. Mama and baby are healthy and resting well. More updates to follow soon."

Tak memperlihatkan wajah, Marissa hanya menunjukkan potret kaki kecil si bayi dan tangan yang memegangnya dengan lembut. Ia juga menyoroti story tersebut dengan nama Baby O.