Brilio.net - Penyebaran virus Corona yang begitu mudah dan cepat tak pelak membuat banyak orang khawatir dengan kondisi kesehatannya. Rasa takut pun semakin membayang ketika mereka merasa memiliki gejala awal yang mirip dengan penyakit tersebut.

Begitu pula yang dirasakan oleh Marissa Nasution. Presenter kelahiran Jakarta tersebut sempat khawatir ketika buah hatinya, Alaia Moana tiba-tiba mengalami demam dan batuk parah.

Kendati demikian, di tengah kekhawatirannya itu, Marissa tetap berusaha untuk tidak panik. Segera setelah sang anak menunjukkan gejala yang mirip dengan tanda-tanda terjangkit COVID-19, ia pun pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Syukurnya, hasil pemeriksaan pun menunjukkan bahwa sang putri tercinta hanya demam biasa. Selasa (24/3) pagi ini, melalui akun Instagram-nya, Marissa mengatakan jika Allie sudah kembali ceria seperti biasa.

"2 hari lalu Allie tiba-tiba demam dan batuk parah. Sebagai orang tua kita langsung khawatir apakah itu Symptom pertama dari Covid. Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di check, ternyata 'cuman sakit biasa'. Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi dan seperti biasa," tulis Marissa Nasution.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

"Tetep aja kita berfikir kalau emang kena virusnya dampaknya seperti apa. Biaya rumah sakit aja berapa. Berapa temen-temen kita ketemu dalam waktu 3/4 minggu kemaren. Emang, yang grup resiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana mau liat anak nya sakit sesek nafas?" lanjutnya.

Berkaca dari kekhawatirannya itu, Marissa pun kemudian memberikan sebuah pesan. Ia meminta agar masyarakat tetap berada di rumah untuk sementara waktu ini.

Sementara itu, untuk acara kumpul yang melibatkan banyak orang hendaknya dihindari dahulu. Hal tersebut perlu untuk dilakukan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

"Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama stop these nonsense mass gatherings," pungkasnya.