Brilio.net - Sejak dikaruniai anak pertama, aktris sekaligus presenter cantik Marissa Nasution kini resmi menyandang status baru sebagai seorang ibu. Ya, seperti diketahui, Marissa melahirkan putri pertamanya yang benama Alaia Moana di Singapura pada bulan Mei 2018 lalu.

Demi tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang putri kecilnya yang telah menginjak usia 10 bulan, Marissa memilih untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air dan fokus mengurus buah hatinya.

Apalagi baby Alaia tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan. Tak hanya itu, banyak masyarakat pun mengagumi kecantikannya, terlebih meski masih bayi, gadis kecil yang akrab disapa Allie itu mempunyai bola mata yang sangat indah, yakni berwarna biru.

mata anak marissa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Melalui akun Instagram pribadinya, dirinya pun cukup sering mengunggah potret keseharian baby Allie. Rupanya hampir di setiap unggahannya, selalu ada saja warganet yang mempertanyakan keaslian bola mata baby Allie. Sejumlah warganet justru menyebut baby Allie mengenakan kontak lensa atau softlens yang kerap digunakan orang dewasa kebanyakan.

mata anak marissa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Karena terlalu banyak komentar yang mempertanyakan keaslian mata baby Allie, Marissa akhirnya angkat bicara. Ia menceritakan bahwa putri semata wayangnya tersebut mirip dengan sang kakek (ayah Marissa).

"confirm ya anak Opa (Bapak Mama)," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (9/4).

Selain itu, sebelumnya lewat akun Instagram baby Allie yang dikelola Marissa, Marissa juga sebelumnya pernah mengunggah potret kedekatan sang anak dengan ayahnya. Dari sana, warganet menyimpulkan bahwa baby Allie sangat mirip dengan Opanya. Mulai dari wajah, senyum, hingga warna bola matanya.

mata anak marissa © 2019 brilio.net

Unggahan tersebut kemudian langsung menuai beragam respons pengguna Instagram. Mereka kini mengetahui alasan mengapa bola mata baby Allie tak ada yang menyerupai mama ataupun papanya, melainkan mirip dengan sang kakek.

"Allie copypaste opa ternyataa," tulis @juliana_syuli89.

"Pantesan aza biru matanya sklinya mirip opanya lucu," sambung @eline_sabrina.

"Ternyata baby allie gk kayak mamanya gk kayak papanya ternyata kayak oppanya..," jelas @yasashican83.

"Now i know where's those beautiful eyes comes," tutup @jefs_wife.