×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diperlakukan buruk oleh wartawan, Chika Jessica marah besar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Diperlakukan buruk oleh wartawan, Chika Jessica marah besar

Mantan Dwi Andhika ini merasa kesal dan tak terima.

09 / 04 / 2019 19:49

Brilio.net - Kehidupan pribadi para selebriti sudah pasti nggak jauh dari kehadiran para pemburu berita. Di manapun keberadaan mereka selalu dikelilingi para awak media yang siap menggali berbagai informasi terkait kabar terbaru para selebriti. Apalagi kalau selebriti yang bersangkutan sedang banyak dibicarakan publik.

Banyak para selebriti yang mau terbuka untuk membagikan cerita pribadinya ke hadapan media, namun nggak sedikit pula yang enggan mengumbar privasinya untuk menjadi konsumsi publik. Demi mendapatkan informasi buruannya, nggak sedikit juga wartawan yang rela mengikuti para selebriti.

Meski ada banyak wartawan yang menghormati permintaan sang artis untuk tak mau melakukan wawancara, namun nggak sedikit yang melakukan pemaksaan yang berujung hingga kontak fisik. Pengalaman seperti itu baru-baru ini dialami oleh Chika Jessica.

Melalui Instagram Stories-nya, mantan kekasih Dwi Andhika ini meluapkan kemarahannya atas perlakuan tidak menyenangkan dari seorang wartawan. Perlakuan tersebut didapat Chika Jessica lantaran dirinya menolak untuk membahas suatu topik yang tidak ia inginkan.

Chika Jessica curhat lagi  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@chikajessica88

"Trus kalo gw ga mau di wawancara hal yang berhak ga mau saya bahas, anda berhak gitu, maksa dengan cara maen fisik?! Nahan tangan gw dgn kenceng, sampe gw ngerasain sakit loh ini mas nyah!!!" tulis Chika Jessica seperti dikutip brilio.net, Selasa (9/4).

Pada unggahannya itu, Chika Jessica juga mengungkapkan jika kejadian tersebut merupakan pengalaman pertama yang ia rasakan. Chika juga menyebutkan sebelumnya belum ada pernah ada wartawan yang sampai main fisik untuk menahannya agar mendapat sesi wawancara.

"Baru kali ini wartawan yang seberani itu main fisik. Wartawan yang udah kenal baik dan dekat aja, ga pernah tuh sampe maen fisik untuk nahan gw," tambah Chika.

Unggahan Chika Jessica yang kini menghiasi berbagai akun gosip pun membuat warganet penasaran. Pasalnya, Chika Jessica tak menjelaskan lebih detail tentang topik apa yang tidak ingin ia bahas dan siapa identitas wartawan yang disebut oleh Chika.

"Siapa yg di maksud dia? Jawab pertanyaan aku ani," ungkap akun @wanto_liem.

"Kalian mau tau syp wartawan yg di maksd chika??,Sama aq juga ingin tau,ad yg mau ksh tau?" kata akun @_vitanovi.

"Emng siaposeh yg berani main kasar sama sesembak.e?" tulis akun @gilang_ardinu.

"Mungkin nunggu km nya lama, terus pas ketemu km nya ga mau wawancara, nunggu itu cape..." imbuh akun @audynyamalka.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more