×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pengen punya anak tanpa menikah, Salmafina cari donor sperma

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pengen punya anak tanpa menikah, Salmafina cari donor sperma

"I mean bisa have kids tanpa suami, cari sperm donor aja," ungkapya.

09 / 04 / 2019 17:48

Brilio.net - Nama Salmafina Sunan kembali menjadi perbincangan publik. Setelah membuat heboh dengan video aksi jogetnya di sebuah kelab malam tersebar, kini Salmafina Sunan kembali bikin geger publik. Pasalnya, anak dari pengacara Sunan Kalijaga ini ingin memiliki buah hati tanpa melewati sebuah ikatan pernikahan.

Salmafina Sunan yang juga mantan istri Taqy Malik itu berinisiatif untuk mencari pendonor sperma agar ia bisa memiliki anak. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram story miliknya beberapa hari lalu. Dalam unggahannya, Salmafina Sunan mengaku telah melakukan riset sebelum ia melakukan donor sperma tentang efek positif dan negatifnya.

Hal tersebut ia lakukan lantaran Salmafina masih trauma dengan pernikahan singkatnya. Sebelumnya diketahui bahwa Salmafina pernah menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017 lalu. Ternyata pernikahan mereka yang seumur jagung itu berujung dengan perceraian. Lewat postingan Instastory-nya, ia mengaku bahwa dirinya tak ingin lagi menikah.

"I wish I don't have to get married. Aku mau long term relationship aja... and have kids," tulis Salmafina lewat Instagram Story seperti brilio.net kutip dari laman Kapanlagi.

Melalui Instastory-nya pula Salmafina kembali menyatakan di dalam lubuk hatinya yang terdalam, anak pengacara Sunan Kalijaga ini ingin punya anak. Sehingga terbesit pikiran Salmafina untuk mencari donor sperma.

Loading...

"I mean bisa have kids tanpa suami, cari sperm donor aja. Ada European sperm bank, udah research juga aku +- nya apa," tulis Salmafina Sunan di Instagram Story yang dikutip dari laman Kapanlagi.

Salmafina menyadari, kalau tidak banyak pria Indonesia yang bisa menerima idenya tentang hubungan tersebut. Maka dari itu, Salmafina lebih mencari bule untuk menjadi pasangannya untuk masa depannya.

"Since no Indonesian men mau begitu ya aku gak cari Indonesian lah.. Indonesian pasti maunya ngekepin istri, aku sih no," tambah Salmafina dalam postinganya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more