×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Putus dari Vicky Prasetyo, ini curahan hati Anggia Chan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Putus dari Vicky Prasetyo, ini curahan hati Anggia Chan

Anggia merasa sangat kecewa bercampur marah pada Vicky.

09 / 04 / 2019 20:13

Brilio.net - Kisah cinta Vicky Prasetyo lagi-lagi kandas. Belum genap setahun berpacaran dengan Anggia Chan, keduanya kini putus. Padahal mereka baru menjalin cinta pada awal tahun 2019.

Kabar putus tersebut diungkapkan sendiri oleh Anggia Chan. Ia mengunggah kata-kata yang nampol abis buat Vicky Prasetyo.

"Yang di pegang dari lelaki adalah janjinya, ketika dia ingkar, Dia melukai HARGA DIRINYA. Terima kasih utk Vicky Prasetyo atas janji2 manis dan komitmen yg tidak di tepati.!!!," tulis akun Instagram @anggia_chan, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (9/4).

anggia vicky putus © Instagram/@anggia_chan

foto: Instagram/@anggia_chan

Loading...

Kabar yang beredar ialah Vicky Prasetyo memutuskan Anggia Chan. Mengenai kabar ini, model cantik ini memberikan klarifikasi melalui Instagram Story akun @anggia_chan. Ia justru mengatakan bahwa dirinya yang memutuskan Vicky Prasetyo.

anggia vicky putus © Instagram/@anggia_chan

foto: Instagram/@anggia_chan   

"Saya banyak statement diluar sana yang saya denger bahwa Vicky memutuskan saya. Sekali lagi saya luruskan bahwa disini yang memutuskan bukan Vicky Prasetyo. Tapi yang memutuskan adalah saya".

Anggia Chan juga mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan tidak kuat menjalani hubungan tanpa dasar cinta.

anggia vicky putus © Instagram/@anggia_chan

foto: Instagram/@anggia_chan   

"Kenapa saya memutuskan, karena saya tidak mau melanjutkan lagi kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya sama Vicky seperti apa? Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas dasar cinta. Hubungan saya sama Vicky didasarkan atas janji-janji dia".

Anggia Chan juga mengakui bahwa dirinya sayang dengan Vicky Prasetyo. Hanya saja banyak kekecewaan yang ia terima selama berhubungan dengan Vicky Prasetyo.

"Aku sayang sama kamu Vicky, aku tulus sama dia. Dia minta tolong apapun, bahkan minta tolong materi pun kalau aku ada aku pasti tolong. Bahkan ketika dia selesai penggrebekan sama Angel Lelga dia minta tolong sama aku pun aku tolong. Tapi apa ya yang aku rasakan selama deket sama dia banyak aku yang mengalah, banyak aku yang makan ati, banyak aku yang dibodoh-bodohi. Aku sayang aku respect sama omongannya dia kata-kata manis dia, yang kupikir dia sayang sama aku".

Di akhir Instagram Storynya, Anggia Chan juga mengungkapkan rasa sayangnya ke anak-anak Vicky Prasetyo. Anggia Chan menambahkan kalau bukan karena anak Vicky Prasetyo, maka ia sudah membeberkan keburukan mantan suami Angel Lelga tersebut. Sambil meneteskan air mata, Anggia Chan mengatakan tidak ingin menyakiti perasaan anak Vicky Prasetyo.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more