Brilio.net - Pesona seorang Dian Sastrowardoyo memang nggak pernah gagal bikin terpana orang. Mau tampil tanpa atau dengan makeup sekalipun, pesonanya nggak pernah luntur. Pesona Dian Sastrowardoyo juga terpancar meski lagi tampil simpel dengan kaus selama di rumah aja.

Pesona tersebut baru-baru ini diperlihatkan Dian Sastrowardoyo dalam sesi pemotretan virtual bersama beberapa fotografer ternama. Meski dilakukan di rumah, namun hasil pemotretan virtual Dian Sastrowardoyo keren banget bak di studio beneran.

Nggak cuma itu, penampilan Dian Sastrowardoyo yang simpel dengan kaus dan kemeja justru membuat gayanya kece. Nggak perlu ribet, aura Dian Sastrowardoyo malah terpancar abis. Nggak salah, kalau banyak warganet yang dibuat terpesona dengan hasil pemotretan virtual yang dijalani Dian Sastrowardoyo. Cantiknya maksimal kalau kata warganet.

Penasaran kan, seperti apa gaya Dian Sastrowardoyo saat jalani pemotretan virtual? Yuk intip gayanya lewat 10 potret seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/4).

1. Nggak pakai ribet, Dian Sastrowardoyo tampil simpel dengan kemeja saat pemotretan virtual bareng Tommy Siahaan.

foto: Instagram/@therealdisastr

2. Pemotretan dengan hasil monokrom ini kece banget, bak di studio beneran.

Loading...

foto: Instagram/@tommysiahaan

3. Meski ngeblur, hasil pemotretan virtual Dian Sastrowardoyo yang sambil baca buku ini estetik banget.

foto: Instagram/@therealdisastr

4. Makeup sendiri pilih gaya sendiri, pesona Dian Sastrowardoyo dalam sesi pemotretan ini memang juara.

foto: Instagram/@aileengabriele

5. Lihat gaya Dian Sastrowardoyo begini aja sudah kelihatan memesona.

foto: Instagram/@therealdisastr

2 dari 2 halaman


6. Setuju dong, kalau gaya Dian Sastrowardoyo mau kayak gimana tetap cantik.

foto: Instagram/@aileengabriele

7. Makeup yang dikenakan Dian Sastrowardoyo selama pemotretan pun simpel banget.

foto: Instagram/@aileengabriele

8. Pesona Dian Sastrowardoyo semakin terpancar lewat foto kolase saat pemotretan virtual bareng Ana Octarina.

foto: Instagram/@therealdisastr

9. Ini salah satu potret behind the scene pemotretan virtual Dian bareng Ana.

foto: Instagram/@therealdisastr

10. Kumpulan hasil pemotretan virtual Dian Sastrowardoyo bareng Ana Octarina ini bukti kalau Dian Sastrowardoyo cantiknya maksimal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on