Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau wajah blasteran yang dimiliki para seleb jadi nilai plus yang menunjang karier mereka di dunia hiburan. Paras bule mereka pun sukses jadi pusat perhatian publik.

Di samping itu, para seleb ini semakin jadi sorotan dengan bakat yang mereka punya. Akting mumpuni dan suara merdu membuat karier mereka di dunia hiburan cukup menjanjikan.

Seperti deretan seleb cantik berdarah Amerika Serikat ini nih. Nggak cuma hadir dengan wajah bulenya yang khas, mereka juga membuktikan kiprahnya sebagai selebriti dengan pencapaian di bidang masing-masing.

Dianugerahi paras cantik dan bakat mumpuni, nggak salah kalau pesona deretan seleb berdarah Amerika Serikat ini tuai perhatian. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/7), berikut pesona seleb berdarah Amerika Serikat.

1. Kalau lihat Chelsea Islan kayaknya nggak ada yang kurang darinya. Cantik, pinter dan jago akting pula. Darah Amerika Serikat yang mengalir dalam dirinya berasal dari sang ayah.

Seleb blasteran Amerika Serikat Instagram

foto: Instagram/@chelseaislan

2. Dalam diri Pamela Bowie juga mengalir darah Amerika Serikat dari sang ayah. Nggak salah deh, kalau visual seleb yang akrab disapa Pammy ini bikin terpesona.

Seleb blasteran Amerika Serikat Instagram

foto: Instagram/@pammybowie

3. Hot mom muda yang satu ini juga punya darah Amerika Serikat lho. Dahlia Poland mewarisi darah AS dari sang ayah.

Seleb blasteran Amerika Serikat Instagram

foto: Instagram/@dahliachr

4. Penyanyi muda yang sekaligus putri Titi DJ ini lagi mengembangkan kariernya di Hollywood, Stephanie Poetri juga punya darah Amerika Serikat dari sang ayah.

Seleb blasteran Amerika Serikat Instagram

foto: Instagram/@stephaniepoetri

5. Putri bungsu Sophia Latjuba ini memang punya paras yang bule banget. Selain punya darah Amerika Serikat dari sang ayah, Manuella Aziza Villareal juga punya darah Jerman dari sang mama.

Seleb blasteran Amerika Serikat Instagram

foto: Instagram/@manuellaazizaa

6. Seleb muda yang aktingnya nggak perlu diragukan lagi ini juga punya darah Amerika Serikat. Sandrinna Michelle mewarisi wajah bule dari sang ayah.

Seleb blasteran Amerika Serikat Instagram

foto: Instagram/@sandrinna_11