×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sering bertengkar, Tata Janeeta gugat cerai Mehdi Zati

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sering bertengkar, Tata Janeeta gugat cerai Mehdi Zati

Tata Janeeta menikah dengan Mehdi Zati pada 16 Maret 2018 lalu

17 / 05 / 2019 17:01

Brilio.net - Tata Janeeta menikah dengan Mehdi Zati pada 16 Maret 2018. Baru satu tahun menikah, rumah tangga Tata Janeeta dihadapkan dengan prahara. Keduanya sering bertengkar yakni dengan adu mulut.

Karena sering dihadapkan dengan masalah, akhirnya Tata Janeeta menggugat cerai sang suami, Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi.

Gugatan tersebut diketahui telah dilayangkan oleh pihak Tata Janeeta sejak dua minggu lalu.

"Dua minggu yang lalu (menggugat cerai) diwakili kuasa hukumnya," imbuh Abdul Hadi seperti dikutip dari tayangan Hot Shot, Jumat (17/5).

Sidang pertama digelar pada Kamis (16/5) kemarin dengan beragendakan mediasi. Sayangnya, persidangan kala itu terpaksa ditunda karena Mehdi Zati tidak hadir.

Loading...

"Hari ini sidang pertama tetapi tergugat tidak hadir. Yang hadir kuasa hukum penggugat oleh karena itu sidang ditunda sampai tanggal 22 Mei 2019 untuk memanggil tergugat untuk kepentingan mediasi," kata Abdul Hadi.

Perseteruan antara Mehdi Zati dan Tata Janeeta bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, saat masih terikat pernikahan siri, Mehdi pernah menjatuhkan talak kepada Tata lewat telepon.

Berselang beberapa bulan kemudian hubungan keduanya kembali membaik. Pada 2018, Tata Janeeta dan Mehdi Zati pun menggelar pernikahan secara negara yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more