Brilio.net - Penyanyi Syahrini kembali menjadi sorotan warganet di media sosial. Kali ini karena caption yang ia tulis di Instagram. Dalam unggahannya, Syahrini memamerkan tengah berada di sebuah area persawahan di Bali. Syahrini yang mengenakan dress dominasi warna kuning dan hitam terlihat memegang satu tangkai padi.

Rupanya, foto Syahrini di hamparan sawah itu diambil oleh sang suami, Reino Barack. Nah, yang jadi sorotan adalah caption yang ditulis Syahrini. Istri Reino Barack ini menulis sebuah peribahasa yang sayangnya, ia menulisnya terbalik.

"Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi !" tulis Syahrini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

• Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi ! ?? @reinobarack _______\_______ #PrincesSyahrini #RamadanKareem

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Padahal yang benar adalah hiduplah seperti ilmu padi, makin berisi makin merunduk. Peribahasa ini berarti semakin tinggi ilmu seseorang, maka ia semakin rendah hati. Caption Syahrini tersebut jadi sorotan wargnet setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.

Loading...

Membahas soal kehidupan Reino Barack dan Syahrini memang tak ada habisnya. Apalagi yang berkaitan dengan Syahrini, selalu menarik untuk diperbincangkan.

Bukan pertama kalinya, sebelum menikah dengan Reino Barack pun Syahrini diketahui telah beberapa kali salah tulis caption. Kapan aja ya kira-kira? Buat kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/5).

1. Salah tulis sekertaris.

 Unggahan Syahrini ini jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: dream.co.id

Dalam foto selfie tersebut Syahrini berpose bersama sekretaris pribadinya. Ia kemudian menuliskan caption "Aku & Sekertaris Pribadiku @si_rhein Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa untuk Pemirssaah di Seluruh Indonesia #princessyahrini#Seperti_ituuhh #Sekertaris_tangguh_tahan_banting," tulis Syahrini.

Awalnya warganet lebih banyak mengomentari berkomentar soal penampilan yang minimalis, tanpa makeup tebal. Namun, beberapa warganet lainnya rupanya cukup jeli melihat status yang dituliskan mantan teman duet Anang itu. Pelantun lagu Sesuatu itu menulis 'sekretaris' dengan 'sekertaris'. Meski dikoreksi Syahrini tidak melakukan revisi pada tulusan di caption fotonya.

2. Salah tulis badroom.

 Unggahan Syahrini ini jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_princessyahrini

Syahrini memang sering liburan ke luar negeri, tak jarang ia membagikan foto-fotonya di Instagram dengan caption berbahasa Inggris. Namun, pada 2013 ia dikritik karena salah menuliskan 'bedroom' menjadi 'badroom'. Saat itu Syahrini memang mengunggah foto tengah berada di sebuah kamar mewah. Meski sudah diingatkan warganet, Syahrini pun tak mengoreksi captionnya.

3. Salah tulis caption to early to fly.

 Unggahan Syahrini ini jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_princessyahrini

Bukan sekali dua kali, lagi-lagi Syahrini salah tulis caption saat menggunakan bahasa asing. Foto yang menunjukkan Syahrini bergaya di sebuah bandara tersebut ternyata juga salah caption.

Berada di bandara untuk segera terbang dengan pesawat, Syahrini salah menuliskan 'too early to fly' menjadi 'to early to fly'. Ia juga menambahkan banyak hashtag dalam caption tersebut.

"Is to early to fly...back to work with casual outfit #philliplim #hermes #delacour #christianlouboutin #helmut_jeans #sembuh_nyata _sehat_kembali_seperti_sediakala #kembali_adegan_melintasi_garis_khatulistiwa #melayang_di_cakrawala #terpampang_nyata_di_seanterojagat_raya #dan_bsk_akan_kembali_touchdown_di_halim_perdanakusuma #bukan_remix #bukan_buaian #bukan_halusinasi #bukan_fatamorgana #ciaooo_senyorita #helloow_parabinjulid," tulis Syahrini.

4. Salah tulis Hamsamidaaaa.

 Unggahan Syahrini ini jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Ternyata bukan saja bahasa Inggris, Syahrini juga pernah salah tulis bahasa Korea. Pada Maret 2013, Syahrini berlibur ke Korea Selatan. Suasana keceriaan liburan terpampang di akun Instagramnya. Ia pun menulis caption dengan bahasa Korea. Mungkin maksudnya menulis 'gamsahamnida', yang berarti terima kasih. Tapi yang tertulis justru 'hamsahamida'.

5. Salah tulis Sun Francisco.

Unggahan Syahrini ini jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@PrincesSyahrini

Pada Januari 2013, diketahaui Syahrini berlibur ke Amerika Serikat. Wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini mengunggah foto-fotonya selama berada di sana. Salah satu kota yang disambanginya, San Francisco. Namun dia menulis Sun Franciso dan hal itu dilakukannya lebih dari satu kali.

6. Salah tulis Playground.

 Unggahan Syahrini ini jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Mungkin bisa dikatakan bukan rahasia umum lagi jika Syahrini salah tulis caption dalam bahasa asing. Bahkan ia juga sempat dikritik oleh YouTuber Kanada, Sascha Stevenson karena bahasa Inggrisnya. Sorotan tersebut bermula dari unggahan Instagram Story Syahrini yang berlibur ke Swiss bersama suaminya Reino Barack.

Ia menulis "this place is my playground," yang artinya "ini adalah tempatku untuk bersenang-senang".

Namun ternyata kata Playground yang ditulis Syhrini mendapat sorotan karena membuat warganet bingung. Karena menurut kamus bahasa inggris, Playground artinya adalah tempat bermain untuk anak-anak yang biasanya terdapat di sekolah atau taman.

7. Salah tulis peribahasa.

Unggahan Syahrini ini jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Belakangan ini ia pun kembali viral karena salah tulis caption. Istri Reino Barack ini menulis sebuah peribahasa yang sayangnya, ia menulisnya terbalik.

"Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi!" tulis Syahrini.

Padahal yang benar adalah hiduplah seperti ilmu padi, makin berisi makin merunduk. Peribahasa ini berarti semakin tinggi ilmu seseorang, maka ia semakin rendah hati. Caption Syahrini tersebut jadi sorotan wargnet setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Ia pun tak mengoreksi kesalahan tersebut.