Brilio.net - Syahrini sedang menikmati peran baru sebagai istri. Meski dirinya dulu tak pernah menyentuh pekerjaan rumah, sejak menjadi istri Reino Barack dirinya banyak belajar untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga, salah satunya memasak.

Syahrini benar-benar ingin menjadi istri idaman bagi suaminya. Ia tak segan-segan untuk belajar masak dari sang ibunda serta ikut kursus masak. Tak hanya itu, ia bahkan terkesan mandiri tanpa bantuan dari asisten rumah tangga, ia menyiapkan sendiri makanan untuk suaminya.

Selama bulan Ramadan ini Syahrini juga tampak sibuk menyiapkan menu sahur dan berbuka untuk sang suami. Seperti yang baru-baru ini ia lakukan, Syahrini menyiapkan makanan spesial untuk sang suami yakni menu ikan dori. Ia juga mengunggah video ketika dirinya sedang menyiapkan menu makanan tersebut.

Namun ada yang menarik dari Syahrini, yakni ia tampil modis ketika sedang memasak. Menggunakan kaca mata dan bandana. Penampilannya itu justru mencuri perhatian warganet. Satu hal yang cukup bikin melongo adalah harga bandana yang dikenakan oleh Syahrini.

harga bandana Syahrini bikin melongo istimewa

foto: Instagram/@princessyahrini

Dilansir brilio.net dari Instagram @fashionsyahrini, Rabu (8/5) diketahui bahwa bandana yang dikenakan Syahrini FF Motif Hairband keluaran Fendi. Bandana tersebut seharga Rp 4.495.000. Harga yang cukup fantastis bukan untuk sebuah bandana?

harga bandana Syahrini bikin melongo istimewa

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Syahrini memang dikenal kerap tampil mewah dalam berbagai kesempatan, tak heran jika di rumah pun ia menggunakan barang-barang yang cukup mahal.