Brilio.net - Jalinan asmara penyanyi cantik Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah ada habisnya mencuri perhatian publik. Usai menggelar akad pernikahan di Jepang pada bulan Februari lalu, kini keduanya kembali membuat pesta pernikahan di Jakarta, pada Jumat (3/5).

Resepsi pernikahan atau yang disebut 'Dinner Silaturahmi' ini digelar di salah satu hotel ternama di Jakarta yakni Four Seasons Hotel, Jakarta. Mengundang sejumlah selebriti Tanah Air, acara tersebut dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

Menariknya, di hari istimewanya ini, Reino dan Syahrini tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada para tamu undangan yang hadir. Salah satunya adalah Reino yang telah mempersiapkan khusus bernyanyi lagu 'Restu' yang dipopulerkan sang istri.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PARFUM ORI SG 99.000 (@thebodystore_indo) on

 

"Suami saya nggak tahu lagu saya satu pun," ujar Reino menirukan apa yang diucapakan Syahrini seperti dikutip brilio.net, Sabtu (4/5).

Ya, sebelum aksinya, Reino menceritakan Syahrini pernah mengatakan bahwa sang suami tidak mengetahui satu pun lagu miliknya. Namun Reino membuktikan bisa menyanyikan lagu yang belum lama ini dirilis Syahrini berjudul Restu, yang disebut-sebut merupakan singkatan dari 'Reino Syahrini Bersatu' ciptaan Melly Goeslow.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BLOG PRIBADI (@rosmalina_92) on

 

Keberhasilan pengusaha muda itu menyanyikan lagu Restu rupanya berhasil membius para tamu undangan yang hadir. Syahrini bahkan tak henti-hentinya merasa kagum dengan penampilan sang suami. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Reino juga memainkan alat musik gitar sendiri di atas panggung.

reino nyanyi restu © 2019 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Momen langka Reino bernyanyi kemudian langsung menuai beragam respons warganet. Terkenal dengan karakternya yang kalem, diam-diam Reino adalah sosok pria yang romantis. Bahkan di akhir lagunya, pria 34 tahun tersebut melontarkan kalimat 'I Love You Too' untuk pujaan hatinya.

"So sweet bgt," tulis @lestarikinasih.

"Gue bapeerr. nyengir terus ampe gigi kering," sambung @sriyaaa9.

"Suami samurai incess keren," ujar @mamawati18.