Brilio.net - Bagi sebagian kalangan, terutama yang beragama Islam menganggap pacaran merupakan tindakan yang tidak dianjurkan. Hal ini lantaran melihat dampak buruk pacaran, terlebih dengan gaya yang berlebihan, salah satunya yakni dapat menimbulkan hal buruk seperti kehamilan di luar nikah. Selain itu pacaran sendiri memang tidak ada tuntunannya dalam agama Islam.

Menyadari akan hal ini, sejumlah artis Tanah Air pun mulai meninggalkan budaya pacaran. Satu per satu selebriti ini memilih jalan lain untuk mengenal calon pasangan mereka lebih dalam, yakni dengan ta'aruf. Ta'aruf sendiri adalah proses berkenalan dan memahami karakter calon dengan cara yang dibenarkan oleh agama Islam.

Salah satu pasangan artis yang mengaku menjalani proses ta'aruf adalah Syahrini dan Reino Barack. Awalnya, pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu ini hanya berkenalan secara sekilas. Namun pada momen konser Syahrini, keduanya mulai dekat. Akhirnya, mereka pun memilih untuk mengenal lebih lanjut satu sama lain dengan proses ta'aruf selama beberapa bulan.

"Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa ta'aruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," ucap Syahrini beberapa waktu lalu dalam jumpa media usai menikah seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Kini keduanya sudah resmi sebagai pasangan suami istri. Memilih bulan madu di Swiss, mereka pun tak ragu memamerkan berbagai momen mesra. Gaya Syahrini dan Reino menjalani bulan madu sudah layaknya orang pacaran pada umumnya.

Tapi, kalau ini pacarannya udah halal lho ya. Mereka pun kerap memamerkan kemesraannya. Syahrini pun tetap seperti Syahrini yang suka dengan logat manjanya saat memberikan caption foto di Instagram-nya.

7 Momen pacaran halal Syahrini & Reino Barack, romantis manja © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Seperti apa gaya pacaran halal ala Syahrini dan Reino Barack? Yuk simak momennya yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/3).

 

1. Ciee, yang udah halal, nempel terus bawaannya.

pacaran halal Syahrini instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

 

2. Karena udah halal, sah-sah aja dong ya natap mesra kayak gini?

pacaran halal Syahrini instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

 

3. Resmi sebagai suami Syahrini, Reino jadi punya tugas baru nih. Fotoin istri.

pacaran halal Syahrini instagram

foto: Instagram/@mira_syahreino

 

4. Nyebrang jalannya gandengan dong. Udah ngalahin truk gandeng aja nih.

pacaran halal Syahrini instagram

foto: Instagram/@mira_syahreino

 

5. Syahrini tampak sangat bahagia bisa ada di dekat Reino.

pacaran halal Syahrini instagram

foto: Instagram/@mira_syahreino

 

6. Duh, mesranya yang mau spa bareng.

 

7. Memadu kasih di kolam renang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Uhhhhhh lagu nya, dan orang nya . . . @princessyahrini @reinobarack #Syahrini #ReinoBarack #SyahReino #Restu

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHREINO (SYAHRINI & REINO) (@syahreinoinlove) pada