Brilio.net - Syahrini berjanji akan merilis sebuah single setelah menikah dengan Reino Barack. Mereka menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) kemarin.

Pernikahan itu hingga saat ini masih menjadi perhatian publik. Bukan hanya karena pernikahan yang tertutup, namun juga kisah di baliknya. Seperti diketahui Reino Barack sempat menjalin cinta selama lima tahun dengan Luna Maya. Sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan. Lantaran Luna Maya tak mendapat restu dari orangtua Reino Barack.

Hubungan mereka putus pada bulan September tahun 2018. Lantas lima bulan berselanga, Reino Barack menikah dengan Syahrini. Sementara di sisi lain, Syahrini berkawan dengan Luna Maya.

Meski menjadi sorotan publik, tak juga mengurangi kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack. Syahrini pun membagikan momen-momen kebahagiannya melalui akun Instagram miliknya. Pun dengan Reino Barack yang kerap membagikan momen pernikahannya di Instagram @reinobarack.

foto syahrini akad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syahrini

Tak hanya sekadar membagikan momen kebahagiannya, Syahrini dan Reino Barack juga memberikan tagar-tagar yang romantas. Seperti energy of akad, Syahreino dan juga restu. Belakangan diketahui jika tagar terakhir ini merupakan bocoran judul single yang akan dikeluarkan Syahrini seusai menikah.

"Restu itu Reino Syahrini Bersatu," jelas Reino dalam jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penjelasan Reino itu menjadi jawaban bahwa anggapan sebagian warganet bahwa tagar restu sebagai ejekan untuk Luna Maya ternyata tidak benar. Sebelumnya, Luna tidak mendapat restu dari orangtua Reino, sedangkan Syahrini dengan mudah mendapatkan hal tersebut.

"Ada single terbaru saya di bulan ini, Insya Allah bentuk daripada pernikahan kita berdua. Lagunya bertemakan menikah. Judulnya "Restu"," ujar Syahrini.

Kini, Syahrini pun menepati janjinya. Ia membocorkan penggalan lagu berjudul Restu. Sayangnya warganet tidak bisa berkomentar. Pasalnya sejak beberapa hari setelah menikah, Syahrini memilih untuk mematikan kolom komentarnya.

Ia mengunggah penggalan single Restu di akun Instagram-nya. Ia juga membubuhkan beberapa caption.

"RESTU ”

Kepada Yang Tercinta
Dan Hanya Untukmu Cinta
Sampai Kapan Menunggu Cinta
Ku Yakin Kau Yang Paling Nyata

Hanya Kau Yang Di Hati
Meski Waktu Lamban Perduli
Jasmaniku Teguh Menanti
Sampai Restu Berpihak Padaku

By @melly_goeslaw
________\\________
#PrincesSyahrini
#Restu
#MyMusicRecords