Brilio.net - Syahrini akhirnya muncul di hadapan publik dengan menggandeng suaminya Reino Barack. Hal itu terjadi saat mereka menggelar jumpa pers di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Pada kesempatan itu, Syahrini mengungkapkan segala hal tentang pernikahannya yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/3) kemarin. Tak hanya itu, ia juga mengungkap perjalanan cintanya sebelum bertemu dengan Reino Barack. Bahkan ia mengaku sempat hendak menikah dengan lelaki tersebut.

Curhat Syahrini tentang lika-liku cintanya sebelum bertemu Reino © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Syahrini dan Reino Barack mulai dekat konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. Reino sendiri sebenarnya lebih mengenal sang adik, Aisyahrani dibanding Syahrini. Usai konser selesai, Reino mengucapkan terima kasih karena telah diundang untuk menyaksikan konser tersebut.

Loading...

"Saya ngobrol sama Rani terima kasih sudah diundang dan ucapkan selamat kepada Rani. Dia minta saya ucapin langsung. Dikirimin kontak sama Rani, akhirnya aku ucapin selamat," ujar Reino Barack saat jumpa media, Minggu (10/3).

Mengaku baru mengenal saat itu, bukan berarti jalan perkenalan keduanya berlangsung mulus. Reino dengan jujur mengatakan jika awalnya dirinya sempat 'dicueki' Syahrini.

"Itu kita ngobrol kadang ada kadang enggak ada. Mungkin dia enggak tertarik," tambah Reino. "Siapa anda? Asik-asik ngetext saya," timpal Syahrini.

Syahrini mengaku sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Reino Barack sudah memiliki kekasih. Bahkan dirinya hampir menikah dengan pasangannya tersebut, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah dan akhirnya menerima pinangan Reino.

"Dulu saya ada lelaki. Saya menjaga perasaan orang-orang. Kalau saya dekat sama orang, tapi saya menjalani kedekatan dengan orang lain. Akhirnya, sama yg ini diselesaikan, baru sama suami belakangan. Kita hampir menikah sudah minta sama ortu, tapi enggak jadi. Kalau Reino perjuangannya Masya Allah juga. Memang ini jodohnya, apa-apanya dimudahkan," kata pelantun Sesuatu itu.

Syahrini juga mengungkapkan kebahagiaannya yang dipertemukan dengan sosok seperti Reino Barack. Syahrini mengaku tak pernah menemukan lelaki seperti Reino. Terlebih, ibundanya kerap menagih calon suami yang beragama Islam.

"Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja. Jadi Alhamdulilah ketika mendengarkan salatnya bagus artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Dan itu adalah laki-laki yang saya impikan," ucapnya.