Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Sejak pernikahannya, pasangan ini belum terlihat di depan awak media. Pernikahan mereka terkesan tertutup. Namun sedikit demi sedikit Syahrini dan Reino mulai mengunggah beberapa foto dan video mengenai pernikahan mereka.

Pada Minggu (10/3), akhirnya Syahrini dan Reino Barack tampil di depan publik. Pasangan ini melakukan konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Di konferensi tersebut Syahrini dan Reino secara blak-blakan membahas mengenai pernikahan mereka.

Syahrini konferensi instagram

foto: liputan6

Dilansir Brilio.net dari Facebook/@liputan6online, Minggu (10/3), Syahrini sangat senang bisa memiliki suami Reino Barack. Bagi Syahrini pernikahan ini sudah menjadi takdir yang ditentukan Tuhan. Sebelum menikah, Syahrini juga sudah melakukan sholat istikharah terlebih dahulu.

Loading...

Begitu pula juga Reino, yang selalu berdoa kepada Tuhan. Apabila Syahrini memang jodohnya, maka ia meminta didekatkan. Pasangan suami-istri baru ini terlihat sangat bahagia duduk bersampingan. Syahrini memanggil Reino dengan sebutan 'Suamiku'.

Syahrini konferensi instagram

foto: kapanlagi

Bagi Syahrini, Reino adalah sosok yang sabar dan mendukung kariernya di dunia entertainment. Syahrini sebagai wanita dan istri, akan mengabdi kepada suami.

Alasan Syahrini memilih Reino adalah ketika mendengar bacaan sholat Reino yang sangat bagus, "Luluh hati saya," kata Syahrini. Seperti diketahui kalau Reino Barack adalah lulusan Al Azhar. Reino juga merupakan laki-laki yang selama ini ia impikan.

Syahrini konferensi instagram

foto: Facebook/@liputan6online

Sedangkan Reino Barack mengaku banyak hal yang disukai dari Syahrini.

"Sangat baik hati, orang yang punya hati dari lubuk hati yang betul-betul jarang saya temui. Jadi saya memilih istri saya, Syahrini. Tidak pernah saya merasakan perasaan seperti ini. Istri saya orang pertama yang saya cetuskan kepada orangtua," kata Reino Barack.

Cinta itu bukanlah hanya sebuah perasaan, tapi juga sebuah komitmen di saat badai, cobaan, dan juga bahagia. Reino melanjutkan mengenai kekurangan dari Syahrini.

Sebagai pengantin baru, Reino Barack maklum kalau Syahrini selalu meminta untuk terus ditemani di tengah kesibukannya. Sampai saat ini Reino mengaku belum ada rencana bulan madu.