Brilio.net - Setelah menikah Syahrini tampaknya inging menjadi istri idaman untuk suaminya. Hal ini terlihat dari dirinya enggan bergantung pada asisten rumah tangga dalam urusan memasak, sehingga ia siap untuk menyiapkan sendiri makanan untuk sang suami, bahkan selama bulan Ramadan ini.

Beberapa kali memang Syahrini memasak untuk Reino, termasuk makanan yang yang disukainya. Reino pun tampak menyukai masakan istrinya. Menu masakan pertama yang pernah dimasak Syahrini adalah nasi goreng ayam.

Nah untuk menu berbuka puasa hari ini, Selasa (7/5) Syahrini menyajikan menu makanan yang cukup nikmat, yakni ikan dori. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram Storiesnya. Dalam postingan tersebut ia menuliskan, "Ikan dori kreasi istri teruntuk suami," tulis Syahrini.

momen Syahrini memasak menu berbuka Reino istimewa

foto: Instagram/@princessyahrini

Loading...

Di postingan sebelumnya terlihat ia sedang menyiapkan menu makanan spesial tersebut. Tampak syahrini tampil memukau di dapur untuk memasakkan makanan lezat sebagai menu berbuka puasa.

"Tadi sore menyiapkan buka puasa untuk pak Reino," tulis Syahrini dalam unggahan Instagram Storiesnya.

momen Syahrini memasak menu berbuka Reino istimewa

foto:Instagram/@princessyahrini

Sebagai istri, pelantun tembang 'Sesuatu' ini tampaknya ingin selalu bisa membahagiakan suaminya. Syahrini yang dikenal sebagai wanita yang jarang melakukan pekerjaan rumah, sejak menikah dengan Reino Barack ia tampak begitu antusias untuk belajar hal-hal yang menjadi kewajiban seorang istri, salah satunya adalah memasak.

Tak segan-segan Syahrini belajar memasak pada ibundanya. Bahkan saat berlibur ke Swiss, Syahrini menyempatkan diri untuk belajar memasak dengan mendatangi kelas memasak di sana.