Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada publik. Mulai dari hubungan kedunya, pernikahan hingga kehidupan rumah tangga mereka tak pernah luput dari sorotan publik. Kini kejutan kembali diberikan oleh Syarini dan Reino Barack di acar resepsi mereka.

Dua bulan usai melangsungkan akad pernikahan di Jepang pada bulan Februari lalu, Syahrini dan Reino akhirnya menggelar resepsi pernikahannya di Indonesia. Resepsi keduanya di gelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/5) pukul 18.30 WIB.

Kali ini berbeda dengan akad pernikahannya, jika sebelumnya terasa begitu tertutup, namun untuk resepsi pernikahannya kali ini turut mengundang sejumlah sahabat serta selebriti Tanah Air. Resepsi keduanya pun tampak begitu meriah dan elegan dengan tamu-tamu undangan yang tampil begitu memukau.

Berikut ini beberapa fakta resepsi Syahrini dan Reino Barack yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/5).

1. Undagan via WhatsApp.

Fakta menarik resepsi Syarini & Reino Barack istimewa

foto: Instagram/@princessyahrini

Acara resepsi Syahrini dan Reino kali ini mengundang beberapa seleb Tanah Air. Namun undangan tersebut tak diantarkan langsung, namun dikirim personal melalui WhatsApp.

2. Resepsi bisa disaksikan via streaming.

Fakta menarik resepsi Syarini & Reino Barack istimewa

foto: Instagram/@sctv

Rangkaian resepsi pernikahan Syahrini dan Reino dapat disaksikan secara streaming. Bahkan SCTV menayangkannya sejak Selasa, 30 April sampai 4 Mei 2019.

3. Tamu undangan dilarang menggunakan baju putih.

Fakta menarik resepsi Syarini & Reino Barack istimewa

foto: Instagram/@lambe_turah

Resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack memiliki atiran ketat, di mana para tamu undangan dilarang mengenakan baju putih. Bahkan warna-warna yang mendekati putih seperti krem, ivory atau vanila. Mereka tak menginginkan warna putih di resepsi pernihannya. Hal ini diketahui melalui undangan beredar.

4. Syahrini dan Reino Barack nyanyi.

Ada momen romantis di acara resepsi keduanya, di mana Syahrini dan Reino Barack sama-sama bernyanyi. Tamu undangan smapai terkesima melihat penampilan keduanya.

Sebelumnya saat acara di Jepang, keduanya juga bernyanyi bersama.