×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Undangan resepsi Syahrini beredar, tamu dilarang pakai baju putih

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Undangan resepsi Syahrini beredar, tamu dilarang pakai baju putih

Resepsi ini bakal disiarkan stasiun televisi.

29 / 04 / 2019 12:43

Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai suami-istri pada Februari 2019 lalu, kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kini terus menjadi perhatian publik. Setelah tiga bulan menggelar pernikahan diam-diam di Tokyo, Jepang, Syahrini dan Reino Barack kini bersiap menggelar resepsi di Jakarta.

Keduanya dikabarkan akan menggelar resepsi mewah pada Jumat (3/5) mendatang. Usai melangsungkan pernikahan di Jepang, Syahrini dan Reino Barack memang dikabarkan akan menggelar resepsi di Jakarta dengan mengundang para sahabat serta kolega.

Kabar tentang resepsi Reino Barack dan Syahrini sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, sebuah undangan resepsi yang bertuliskan nama Syahrini dan Reino Barack tersebar di berbagai akun gosip. Dalam undangan yang berlatar belakang warna putih tersebut, Syahrini dan Reino Barack akan menggelar dinner party pada Jumat (3/5) pukul 18.30 WIB.

Tak hanya bertuliskan tanggal dan waktu kapan dilaksanakannya resepsi, dalam undangan tersebut juga terdapat keterangan mengenai dress code para tamu undangan. Tak ada kejelasan secara spesifik mengenai dress code, namun para tamu undangan dilarang memakai baju warna putih.

 Melalui unggahan salah satu akun penggemar Syahrini dan Reino Barack, bernama @renodanrini, resepsi pernikahan keduanya dikabarkan akan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta dalam acara bertajuk 'Restu Hingga Akhir'.

Loading...

Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @renodanrini, acara resepsi Syahrini dan Reino Barack sepertinya akan ditayangkan sejak beberapa hari sebelum hari H, yakni dari 30 April hingga 4 Mei 2019.

undangan resepsi syahreino © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@renodanrini

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini pun mengunggah penggumuman yang menyebutkan jika acara pernikahannya akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Lewat keterangannya, acara pernikahan yang akan ditayangkan tersebut merupakan serangkaian acara yang sudah dilewati di Tokyo pada Februari 2019 lalu.

"Untuk Memenuhi Permintaan Fans Dan Permintaan Pemirsahhh,

Akan Tayang Setiap Hari Dari Mulai Tgl 30.April Sampai Dengan 4.Mei Jam 16.30 WIB Di @sctv

...

Tayangan Rangkaian Prosesi Lamaran,

Seserahan,

Sungkeman,

Akad Nikah,

Upacara Adat Sunda,

Dan Silaturahmi Keluarga 2.Negara,

Indonesia ???? Dan Japan ????

( Barack Family & Zaelani Family ) Di Tokyo," tulis Syahrini pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (29/4).

Undangan Syahrini dan Reino Barack yang tersebar di media sosial pun membuat para pengguna media sosial meninggalkan beragam reaksi. Banyak warganet yang mendoakan agar biduk rumah tangga Syahrini dan Reino Barack dapat langgeng hingga maut memisahkan. Namun tak sedikit pula yang salah fokus pada keterangan dress code.

"Smoga langgeng... bahagia dunia akhirat..... Percaya akan doa yg baik akan kembali baik untuk kita...," tulis akun @ajeng_s_wildj.

"Samawa nganten anyar...yg lagi menanti momongan juga semoga disegerakan Allah..amin..," ungkap akun @ulfyhidayat.

"Semoga sakinah mawaddah wa rahmah," imbuh akun @faizaturrizka.

"Dress code : jgan pakai kolor putih," kata akun @nofiwulandari95.

"dress code nya as you please guys TAPI JANGAN PUTIH..." tulis akun @rainyoman8.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    50%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more