Brilio.net - Nama Muzdalifah kembali menjadi perbincangan. Pada akhir bulan Maret, ia dilamar oleh pacar berondongnya Fadel Islami Rakhmat. Lamaran itu menjadi langkah menuju pernikahan. Menyatakan mantap menikah, Muzdalifah tak juga membocorkan tanggal pernikahannya.

Baru-baru ini beredar potret undangan pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami Rakhmat. Hal tersebut diketahui melalui postingan salah satu akun gosip di Instagram. Dalam postingan tersebut dituliskan bahwa akad nikah keduanya akan dilaksanakan pada hari Jumat pada 26 April 2019. Dalam undangan tersebut juga dituliskan dengan lengkap nama dan gelar masing-masing.

Undangan yang berwarna cokelat keemasan tersebut tertulis nama lengkap Muzdalifah, Hj. Muzdalifah Nur Ahmad Amd. Kes yang merupakan putri kesepuluh Bapak H. Nur Ahmad (alm) & Ibu Hj. Mursidah (almh). Sementara nama lengkap Fadel adalah Fadel Islami Rakhmat, SE yang merupakan putra ketiha dari Bapak Prof. Dr. Rakhmat Ms & Ibu A. Hendrawati Barung, Se. Msi.

Akad pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami akan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai selesai bertempat di Belendung, Tangerang. Kabar bahagia tersebut saat ini pastinya telah dirasakan oleh kedua mempelai. Meski demikian, Fadel maupun Muzadalifah hingga kini belum memberikan keterangan terkait undangan pernikahan tersebut.

Potret undangan pernikahan Muzdalifah  © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Perjalanan cinta Muzdalifah yang beberapa kali gagal membina rumah tangga, akhirnya jatuh pada pria yang lebih muda 15 tahun dari dirinya. Setelah 3 kali menikah, janda lima anak ini tengah menjalin hubungan dengan cowok berusia 25 tahun yang bernama Fadel Islami.

Diketahui sebelumnya bahwa hubungan Fadel Islami dan Muzdalifah tak seperti lagu-lagu cinta yang hanya indah dalam permainan kata. Fadel diketahui melamar Muzdalifah pada (27/3) lalu. Meski usianya jauh lebih muda dari Muzdalifah, hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk melamar mantan istri Nassar tersebut.

Postingan tersebut sontak mengundang banyak komentar dari warganet. Tak disangka banyak yang gagal fokus dengan gelar yang disandang oleh Muzdalifah.

"Bidan rupanya mak muzdalifah," tulis akun @mastika_nasution.

"Ternyata dia bidan..," tambah akun @rirysudjono.

"Tante mus ibuk bidan yaa," timpal akun @anitamuktiasih.

"Baru tau bu musda tuh lulusan bidan," tulis akun @ainunnadifa_