Brilio.net - Nama Verrell Bramasta belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan warganet. Penyebabnya adalah unggahan Verrel di Instagram yang menggendong Nabila Zavira. Kebersamaan tersebut tampaknya tak disetujui para fans Verrel. Warganet jutru membandingkan sosok Nabila Zavira dengan mantan kekasih Verrell Bramasta, Natasha Wilona.

Seperti yang diketahui publik, kedekatan anak sulung Venna Melinda dengan Nabila Zavira karena sama-sama terlibat di sinetron Cinta Anak Muda. Belum ada kejelasan soal hubungan keduanya, sekadar partner ataukah akan menjadi sepasang kekasih.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Ketampanan parasnya tampaknya berhasil melelehkan hati wanita. Kedekatan Verrell dengan beberapa wanita tersebut beraneka status. Seperti dekat sebagai kekasih, gebetan ataupun sekedar partner di dunia hiburan.

Nah, lalu siapa saja wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta? Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (11/9).

1. Nasya Marcella.

cewek yang dekat dengan verrel bram Istimewa

foto: Instagram/@nasyamarcella

Verrell dan Nasya Marcella pernah menjalin hubungan gara-gara cinlok alias cinta lokasi. Keduanya dekat karena sama-sama terlibat dalam pengerjaan sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

Keduanya pun sempat diundang menghadiri acara talkshow yang digawangi Gracia Indri dan Irfan Hakim. Verrel memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Nasya pada acara tersebut. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan pada September 2016. Perbedaan agama diduga menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

2. Cinta Laura.

cewek yang dekat dengan verrel bram Istimewa

foto: Instagram/@claurakiehl

Kabar hubungan spesial antara Verrell dengan Cinta Laura pertama kali berhembus di tahun 2014 silam. Kedekatan keduanya mulai terlihat ketika mengisi program berbuka puasa di sebuah stasiun televisi swasta.

Verrell tak jarang mengunggah momen kemesraan bersama Cinta Laura di media sosial. Hal tersebut yang membuat warganet semakin yakin dengan hubungan mereka. Namun Verrell sempat membantah jika ia menjalin hubungan yang istimewa bersama Cinta.

3. Nadine Waworuntu.

cewek yang dekat dengan verrel bram Istimewa

foto: Instagram/@nadinemmanuella

Tak lama setelah gosip dengan Cinta Laura, Verrell pun langsung digosipkan dekat dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu. Rumor tersebut pertama kali berhembus dari unggahan foto El Rumi.

Dalam foto tersebut, Verrell tampak duduk berdua dengan Nadine Waworuntu. El pun membuat caption yang menunjukkan keduanya punya hubungan spesial. "Wah, ceria banget muka lo Nadine pas bareng sama Verrell. Udah berani move on yah lo?" tulis El Rumi.

Nadine pun mengakui jika dirinya pernah dekat dengan Verrell, namun belum menjani hubungan serius.

4. Anna Karina Gilbert.

cewek yang dekat dengan verrel bram Istimewa

foto: sinemart.com

Selanjutnya, Verrell juga dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Anna Karina Gilbert. Rumor tersebut pertama kali mencuat ketika keduanya bermain dalam satu sinetron berjudul Jilbab in Love.

Dari sanalah, mereka dikabarkan cinta lokasi. Verrell pernah memuji Anna sebagai wanita yang patut dicintai. Namun, kedekatannya itu hanyalah sebagai tanda pertemanan semata.

5. Natasha Wilona.

cewek yang dekat dengan verrel bram Istimewa

foto: Instagram/@natashawilona12

Bukan rahasia lagi jika Verrell Bramasta dikabarkan punya hubungan spesial dengan Natasha Wilona. Sejak awal tahun 2017, keduanya memang sering menghadiri acara bersama dan kerap memamerkan kemesraan.

Kekedekatan Verrell Brasmasta dan Natasha Wilona pun dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau dari Venna Melinda, ibunda Verrell. Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun berujung pisah. Hal tersebut ditanggapi Venna Melinda sebagai lika-liku hubungan masa muda. Meskipun begitu, Verrell pernah mengaku bahwa Natasha Wilona adalah mantan terindahnya.

6. Ria Ricis.

cewek yang dekat dengan verrel bram Istimewa

foto: Instagram/@riaricis1795

Seperti yang diketahui publik, Verrell Bramasta pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Hal tersebut bermula saat keduanya intens berkolaborasi dalam membuat konten YouTube beberapa waktu lalu. Melihat kedekatan keduanya, warganet pun menjodohkan Verrell Bramasta dengan Ria Ricis. Namun, hal tersebut nyatanya tak berujung ke jenjang serius. Keduanya hanya sebatas teman untuk membuat berkarya bersama.

7. Nabila Zavira.
foto: Instagram/@nabilazaviraa_

Baru-baru ini, Nabila Zavira dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Hal ini dikarenakan keduanya sedang bermain dalam judul sinetron yang sama yakni Cinta Anak Muda. Meskipun dalam sinetron yang sama, Verrell juga dekat dengan Febby Rastanty. Belum diketahui bagaimana hubungan Verrell dengan Nabila, apakah menjalin cinta lokasi ataukah hanya partner sinetron.