Brilio.net - Film Posesif melambungkan nama Putri Marino sebagai artis pendatang baru. Wanita berusia 24 tahun ini meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Aktingnya bersama Adipati Dolken membuat warganet menduga bahwa mereka ada hubungan khusus. Bahkan, Melly Goeslaw juga turut mendukung mereka untuk berpacaran. Pengisi soundtrack Ayat-Ayat Cinta itu berkomentar dalam kolom komentar Instagram. "Dodot pacaran aja sama Putri Dot, setuju banget nget nget nget," ujarnya.

Kedekatan kedua seleb ini membuat Putri Marino menjadi suka fotografi. Instagram cewek kelahiran Medan ini pun penuh dengan karya fotografinya.

"Dodot kayak 'ya udah deh beli aja kamera satu, ntar gue ajarin'. Jadi hobi fotografiku ya salah satunya gara-gara si Adipati," ujarnya dikutip dari Kapanlagi.

Pasangan seleb ini memang sangat serasi. Dalam beberapa kesempatan mereka terlihat mengumbar kedekatan. Seperti apa momen kebersamaan mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/11) ini 4 momen kedekatan Adipati Dolken dan Putri Marino.

Loading...

1. Datang bareng di malam Penghargaan Festival Film Indonesia 2017.

Marino Dolken mesra © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@adipati

2. Panggilan khusus tunjukan kedekatan di caption Instagram.

Marino Dolken mesra © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@adipati, @putrimarino

3. Adipati dan Putri terlibat pemotretan dengan pose mesra.

Marino Dolken mesra © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@adipati

4. Terlihat dekat dan hangat saat mengadakan jumpa press untuk film Posesif.

Marino Dolken mesra © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@putrimarino