Brilio.net - Media sosial menjadi salah satu yang tak bisa lepas dari kehidupan kita masa kini. Mulai dari bangun tidur, hal pertama yang kerap dilakukan adalah mencari smartphone dan membuka akun media sosial. Media sosial menjadi penting dalam keseharian apalagi bagi para selebriti.

Bagi selebriti, media sosial bisa menjadi tempat membagikan momen atau kabar terbaru seputar aktivitasnya. Kecenderungan saat ini, banyak seleb yang sering membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial. Tak sedikit artis yang membagikan momen kemesraan dengan pasangan di medsos. Namun demikian, deretan seleb ini memilih menyimpan momen kebersamaan mereka.

Siapa saja mereka? Berikut 6 seleb yang jarang pamer kemesraan di media sosial seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/11).


1. Yuanita Christiani.

jarang pamer mesra © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@yuanitachrist

Yuanita Christiani termasuk selebriti yang jarang mengunggah momen kebersamaan dengan sang kekasih. Hal tersebut dilakukannya lantaran Yuanita dan kekasih sepakat untuk menyimpannya bersama. Mereka tak ingin gembar-gembor di media sosial.


2. Maudy Ayunda.

jarang pamer mesra © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda dan Arsyah Febian Rasyid adalah pasangan muda yang terlihat jarang mengunggah momen kebersaman. Hanya terdapat beberapa foto di akun media sosial keduanya, khususnya Instagram. Pelantun lagu Ku Tunggu Kabarmu ini lebih sering mengunggah foto dirinya atau momen bersama teman atau keluarganya.


3. Dewi Sandra.

jarang pamer mesra © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@dewisandra

Dewi Sandra dan sang suami Agus Rahman termasuk pasangan yang jarang mengumbar momen kemesraan di media sosial. Pasangan yang menikah pada 2011 ini lebih sering mengunggah karya-karya atau potret dirinya.


4. Rain.

jarang pamer mesra © 2017 brilio.net foto: dramafever

Dari seleb Korea Selatan, muncul nama pasangan Kim Tae-hee dan Rain. Pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati ini saat menjalin kasih terlihat jarang mengunggah kemesraan. Kebiasaan tersebut rupanya sudah menjadi budaya di Korea Selatan.


5. Carissa Putri.

jarang pamer mesra © 2017 brilio.net foto: kapanlagi

Berbeda dengan Carissa Putri, seleb cantik ini lebih sering mengunggah momen kebersamaan dengan buah hatinya di media sosial. Kamu bisa melihat tingkah lucu dan serunya Carissa Putri bersama buah hatinya di akun Instagram pribadinya.


6. Zee Zee Shahab.

jarang pamer mesra © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@zeezeeshahab

Pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi terbilang jarang mengunggah momen berdua. Banyak warganet yang merasa penasaran dengan alasan keduanya. Zee Zee pernah mengunggah percakapan dengan suami mengenai pembahasan tersebut.

Prabu Revolusi pun berkata, "emang kalau sering upload foto ber 2 jd keliatan mesra bgt gitu? Biarkan mesra dan sayang nya aku cuma kamu dan Allah yg tau mom, jgn sering2 diumbar di publik, kan hidup ini harus realistis bukan hanya di sosmed apalagi cuma foto!"