Brilio.net - Buah tak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah tersebut mampu menggambarkan hubungan orangtua dan anak dari beberapa kalangan selebriti Hollywood ini. Sang ayah atau ibu telah memiliki pengalaman dan bakat di dunia hiburan Hollywood. Bakat tersebut pun menurun kepada sang anak.

Tak hanya mendompleng nama dari orangtuanya, anak-anak seleb ini juga punya bakat mumpuni. Mulai dari akting, bernyanyi, mau pun berlenggak-lenggok di catwalk. Siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/2), berikut 11 seleb Hollywood yang punya bakat turunan dari orangtuanya.


1. Don Johnson dan Dakota Johnson.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa
foto: eonline.com

Artis cantik pemeran Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey ini punya bakat turunan dari aktor kawakan Don Johnson.


2. Tom Hanks dan Colin Hanks.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: istimewa

Pria berusia 39 tahun ini telah lama terjun ke dunia hiburan Hollywood. Pria bernama lengkap Colin Lewes Dilingham ini merupakan anak dari aktor Tom Hanks.


3. Will Smith dan Jaden Smith.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: justjared.com

Siapa yang tak mengenal seleb multitalenta Jaden Smith? Anak dari Will Smith ini mengikuti karir sang ayah untuk terjun ke dunia hiburan. Kini Jaden dikenal sebagai raper dan penyanyi.

Meski begitu, bakat akting laki-laki berusia 18 tahun ini tak perlu diragukan lagi.
 

4. Blythe Danner dan Gwyneth Platrow.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: mirror.co.uk

Aktris senior Blythe Danner memiliki anak yang terjun ke dunia Hollywood. Anak dari Blythe bernama Gwyneth Platrow. Perempuan berusia 44 tahun ini memulai karier aktingnya pada tahun 1989 dalam serial TV High.


5. Uma Thurman-Ethan Hawke dan Maya Thurman-Hawke.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: hellomagazine.com

Selain punya paras cantik, perempuan berusia 18 tahun ini juga jago bermain seni peran. Anak dari pasangan aktor dan aktris Ethan Hawke dan Uma Thurman ini pernah membintangi serial TV pada tahun 2015.

Pada tahun 2017, ia juga bermain peran di film Get Lost yang akan tayang.
 

6. Bruce Willis-Demi Moore dan Rumer Willis.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: people.com

Penyanyi sekaligus aktris bernama Rumer Willis ini punya bakat komplet dari kedua orangtuanya. Anak dari aktor senior Bruce Willis dan penyanyi Demi Moore ini seolah jadi paket lengkap.


7. Arnold Alois Schwarzenegger dan Patrick Schwarzenegger.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: pinterest

Aktor senior pemain film Terminator ini juga menurunkan bakat aktingnya pada anaknya. Patrick Schwarzenegger, pria berusia 23 ini juga piawai berakting.

Banyak deretan film mau pun TV seri yang ia ikuti, di antaranya film Stuck in Love dan Grows Up 2. Sedangkan film terbaru dari Patrick akan tayang pada Juli 2017 berjudul Midnight Sun.


8. Reese Witherspoon-Ryan Phillippe dan Ava Phillippe.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: istimewa

Ava Phillipe masih berusia 17 tahun, namun aura bintangnya sudah mulai terlihat. Anak dari pasangan seleb Hollywood Reese Witherspoon dan Ryan Phillipe ini pada Rabu (8/2) menemani sang ibu dalam sebuah acara.

Banyak media memperdebatkan. Ava lebih mirip sang ayah atau ibu?


9. Julianne Moore dan Liv Helen Freudlich.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@livfreundlich

Belum genap berusia 17 tahun, si cantik Liv Freudlich ini punya bakat akting menurun dari sang bunda Julianne Moore. Gadis cantik berusia 14 tahun ini pada tahun 2009 pernah membintangi fil The Rebourn.


10. Ben Stiller menurunkan bakatnya pada Ella Olivia Stiller dan Quinlin Dempsey Stiller.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: huffingtonpost.ca

Dua anak aktor ternama Ben Stiller mulai menunjukkan bakatnya di dunia Hollywood. Kedua anaknya pernah terlibat menjadi pengisi suara di film-film animasi.

Anak perempuannya bernama Ella Olivia ikut terjun menjadi pengisi suara dalam film Megamind. Sedangkan sang adik juga ikut dalam Megamind dan Madagascar: Escape 2 Africa.


11. Johnny Depp dan Lily Rose.

Anak artis hollywood © 2017 istimewa

foto: nydailynews.com

Aktor senior Johnny Depp menurunkan bakat dunia hiburan kepada anaknya, Lily Rose. Lily Deep kini terjun ke dunia model dengan usia yang masih belia, 17 tahun.