Brilio.net - Memiliki pendapatan selangit layaknya selebriti dunia, rasanya membeli kendaraan mewah bukanlah perkara yang susah. Tak sekadar mobil mewah, melainkan benar-benar bernilai tinggi dan bahkan sangat keren. Selain menunjang gaya hidup, biasanya mobil super mahal ini juga untuk mengukur kesuksesan.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan 10 mobil mewah milik artis Hollywood dari laman Emgn, Kamis (2/2).

1. Maybach Exelero milik Jay-Z.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Rapper terkenal Jay-Z memiliki sebuah mobil Maybach Exelero senilai USD 8 juta, atau setara dengan Rp 106 miliar. Mobil tersebut memiliki berat lebih dari dua ton ini mampu mencapai kecepatan maksimum lebih dari 220 mph.

2. Bugatti Veyron milik Simon Cowell.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Simon Cowell diketahui memiliki beberapa koleksi mobil mewah, di antaranya mobil Bugatti Veyron. Bugatti Veyron memegang gelar mobil tercepat di dunia. Harga mobil ini sekitar US$ 1,7 juta atau sekitar Rp 23 miliar.

3. Hennessey Venom GT Spider milik Steven Tyler.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Steven Tyler memiliki Hennessey Venom GT Spyder. Mobil ini diketahui sebagai mobil yang diciptakan atas permintaan Tyler pribadi dengan kecepatan tertinggi 270 mph. Kecepatan itu harus dibayar Tyler dengan harga US$ 1,1 juta atau sekitar Rp 14 miliar.

4. Lamborghini Aventador milik Kanye West.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Lamborghini Aventador adalah hadiah ulang tahun dari istrinya, Kim Kardashian. Mobil Kanye West ditaksir seharga USD 750 ribu atau sekitar Rp 10 miliar. Kanye West menjadi pria yang beruntung mendapatkan Lamborghini Aventador LP 700-4, sebuah mobil sport berpintu dua yang sangat jarang.

5. Porsche 959 milik Jerry Seinfeld.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Banyak isu yang menyebutkan bahwa Jerry Seinfled memiliki 47 mobil Porsche dalam koleksinya. Porsche 959 adalah salah satunya mobil miliknya yang paling langka dan dapat mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph. Harga mobil ini dibanderol USD 700 ribu atau sekitar Rp 9 miliar.

6. Ferrari Enzo milik Nicholas Cage.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Aktor kondang Nicolas Cage diketahui memiliki mobil berwarna merah jenis Enzo Ferrari. Ini juga hanya satu dari beberapa koleksinya yang diperolehnya berkat izin dari manajemen Ferrari. Meski saat itu, ia membeli mobil khusus ini seharga USD 670 ribu, namun kini harganya bisa mencapai USD 1 juta.

7. Mercedes SLR McLaren milik Jay Leno.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Jay Leno adalah seorang pecinta mobil. Untuk keseluruhan koleksi mobilnya, Jay dikabarkan memiliki 886 kendaraan. Mercedes SLR McLaren menjadi salah satu koleksinya yang diproduksi terbatas dan dibanderol seharga USD 500 ribu atau sekitar Rp 6 miliar.

8. Roll Royce Phantom Drophead Coupe milik David Beckham.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Roll Royce telah mewakili mobil mewah untuk waktu yang lama dan Beckham memilikinya. Meskipun hanya berjalan 150 mph, mobil ini harganya mencapai USD 407 ribu atau sekitar Rp 5,4 miliar.

9. Maybach milik P Diddy.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Rapper bernama lengkap Sean John Combs ini mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli kado bagi putranya yang bernama Justin. Di ulang tahun anaknya yang ke-16, pelantun 'I'll Be Missing' You itu membelikan sebuah mobil mewah seharga USD 360 ribu atau sekitar Rp 4,8 miliar.

10. Ferrari 458 Italia milik Kim Kardashian.

mobil mewah artis © 2017 emgn.com

Model, sosialita, dan aktris yang memiliki nama lengkap Kimberly Noel Kardashian ini memiliki banyak koleksi mobil mewah. Salah satunya adalah Ferrari 458 Italia yang harganya mencapai USD 325 ribu atau Rp 4,3 miliar.