Brilio.net - Sebagai seorang artis seakan sudah menjadi kewajiban untuk menjaga bentuk tubuh, baik itu laki-laki maupun perempuan. Berbagai cara pun dilakukan untuk tetap menampilkan bentuk tubuh terbaik di hadapan publik.

Salah satu artis yang rajin menjaga bentuk tubuhnya adalah Dwi Andhika. Nggak heran, kalau aktor di berbagai sinetron itu memiliki bentuk tubuh ideal.

Punya tubuh ideal, pastinya sayang banget kalau nggak dipamerin dong ya? Maka dari itu, Dwi Andhika beberapa kali terlihat memamerkan badan idealnya itu di hadapan publik melalui Instagram, baik saat pemotretan ataupun saat liburan.

Mau tau seperti apa bentuk tubuh Dwi Andhika yang kerap ia pamerkan? Berikut brilio.net punya potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @dwiandhika3486, Jumat (21/12).

1. Potret Andhika pamer punggungnya yang bertato waktu liburan di Bali.

Loading...

dwi andhika pamer tubuh instagram

2. Tuh, badannya udah basah abis renang.

dwi andhika pamer tubuh instagram

3. Nggak cuma waktu liburan, Andhika juga memamerkan bentuk tubuhnya waktu pemotretan.

dwi andhika pamer tubuh instagram

4. Penampakan tubuh Andhika yang seksi dari belakang.

dwi andhika pamer tubuh instagram

5. Memperlihatkan perutnya yang sixpack.

dwi andhika pamer tubuh instagram

6. Lengannya juga terlihat kekar kan?

dwi andhika pamer tubuh instagram

7. Penampakan Andhika dari samping waktu nggak pake baju.

dwi andhika pamer tubuh instagram

8. Menikmati pagi di kota Manila, Filipina dengan telanjang dada.

dwi andhika pamer tubuh instagram

9. Berlibur di pantai yang ada di Sulawesi Selatan tanpa memakai baju.

dwi andhika pamer tubuh instagram

10. Tuh, Dwi Andhika kelihatan PD aja kan dengan penampilan yang super simpelnya?

dwi andhika pamer tubuh instagram

11. Waktu menikmati pemandangan bukit di Bali pun juga Andhika hanya berbalut celana, topi, dan tas selempang.

dwi andhika pamer tubuh instagram